Home / POLITIK / Kholid Ismail Bendahara DPC PDI P Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Kholid Ismail Bendahara DPC PDI P Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

(pelitaekspres.com) – KAB TANGERANG – Setelah melalui proses panjang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akhirnya memutuskan Kholid Ismail sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024.
Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Irvansyah mengatakan, sebelumnya ada enam nama yang diajukan ke DPP PDIP untuk disaring menjadi ketua DPRD Kabupaten Tangerang.
Dari pengajuan enam nama tersebut DPP PDIP menjaring tiga nama yakni H M Supriyadi yang menjabat sebagai wakil ketua DPC, Akmaludin Nugraha sebagai Sekretaris DPC dan Kholid Ismail yang menjabat sebagai bendahara DPC.
“Dari ketiga nama tersebut, kemudian dilakukan fit and proper test yang meliputi psikotes dan kemampuan kepemimpinan. Dari nama-nama yang disaring tersebut akhirnya DPP menetapkan Kholid Ismail menjadi ketua DPRD Kabupaten Tangerang,” ujar Irvansyah Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Kamis (12/09/2019).
Tak hanya lanjut Irvansyah, penetapan Kholid Ismail sebagai ketua DPRD saja, tapi DPP juga menetapkan Akmaludin Nugraha sebagai ketua fraksi PDIP. Mekanismenya memang begitu, ditetapkan oleh DPP. “Keputusan DPP ini dituangkan kedalam surat keputusan Nomor 675/IN/DPP/IX/2019 yang ditandatangani ketua dan sekretaris DPP pada tanggal 10 September 2019. Keputusan ini bersifat mengikat untuk dilaksanakan oleh setiap pengurua partai politik di lingkungan internal PDIP,” jelasnya.
Menurutnya, Pada prinsipnya kami ini adalah petugas parpol, jadi kami harus siap diberikan jabatan apapun. Kami juga harua ikhlas menerima keputusan ini.
Terkait Kholid Ismail yang ditetapkan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Hal itu telah menjadi keputusan DPP. “Kami kan hanya petugas parpol, siapapun yang diberi jabatan, tentu harus siap. Karena itu bentuk loyalitas kami,” tegasnya.(nan)
DIBACA 7.247 kali

Check Also

TEC Gelar Silaturahmi Bersama Umat Kristiani, Pengusaha Online, dan Perwakilan Pedagang Pasar Kalianda

(pelitaekspress.com) – LAMSEL – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra (TEC) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *