Rabu , Januari 20 2021
Home / NASIONAL / Ketua Pelaksana UPPL Asahan “Satgas Aktif Berantas Pungli di Kabupaten Asahan” 

Ketua Pelaksana UPPL Asahan “Satgas Aktif Berantas Pungli di Kabupaten Asahan” 

(pelitaekspress.com) – ASAHAN – Ketua Pelaksana Unit Pemberantasan Pungutan Liar Kabupaten Asahan, Kompol. Sri Juliani Siregar SH yang juga menjabat Waka Polres Asahan  membuka “Silaturahmi” dan penyusunan rencana kegiatan Unit Pemberantasan Pungutan Liar dalam rangka persiapan Kabupaten Asahan sebagai salah satu wilayah yang diajukan oleh Ketua pelaksana Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPPL) Provinsi Sumatera Utara sebagai salah satu wilayah bebas pungli. Bertempat di Kantor Inspektorat Kabupaten Asahan, Rabu (20/01/2021).

Di lokasi acara tampak hadir para Wakil Ketua UPP Kabupaten Asahan, Para Ketua Pokja beserta Anggota, yakni Ketua Pokja Unit Intelijen oleh Kepala Posda BIN Asahan, Ketua Pokja Unit Pencegahan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua Pokja Unit Penindakan oleh Kasat Reskrim Polres Asahan, Ketua Pokja Unit Yustisi oleh Kasi Pidum Kejari Asahan, dan seluruh personil Satgas Saber Pungli.

Dalam bimbingan dan arahannya Ketua UPPL Kabupaten Asahan, Kompol. Sri Juliani Siregar SH mengatakan, agenda pertemuan hari ini membahas segala rencana kegiatan yang akan dilakukan, baik rencana kegiatan jangka pendek maupun rencana kegiatan jangka panjang yang akan dilakukan selama tahun 2021.

“Diharapkan setiap rencana kegiatan tersebut agar dapat segera direalisasikan guna antisipasi dan memberantas segala pungutan liar di wilayah Kabupaten Asahan, sehingga Kabupaten Asahan menjadi wilayah yang bersih dari segala jenis pungli,” kata Ketua Pelaksana UPPL, Kompol. Sri Juliani Siregar SH yang juga baru menjabat Wakapolres di Kabupaten Asahan.

Untuk itu, Ketua Pelaksana UPPL Kabupaten Asahan, Kompol. Sri Juliani Siregar SH menegaskan agar seluruh personil satgas dapat mulai segera berpartisipasi aktif dalam memberantas pungli di wilayah Kabupaten Asahan sehingga terwujud Kabupaten Asahan sebagai salah satu wilayah yang bebas dari pungli di Provinsi Sumatera Utara. (Doni)

DIBACA 1 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polsek Limpung Terus Pantau Perkembangan Situasi Dampak Banjir

(pelitaekspress.com) – BATANG – Intensitas curah hujan tinggi sejak Senin kemarin, membuat Sungai Kayen meluap dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *