Jumat , Januari 8 2021
Home / NASIONAL / Ketua KORPRI Asahan Lepas Peserta Gowes 

Ketua KORPRI Asahan Lepas Peserta Gowes 

(pelitaekspress.com)-ASAHAN- Korpri Kabupaten Asahan Gowes (bersepeda) dalam memperingati hari jadi ke-49, kegiatan ini juga salah satu untuk mencegah virus COVID-19 dengan meningkatkan imun dengan cara berolah raga, hal inilah yang menjadi ide Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Asahan, M Azmi Ismail.

Gowes kali ini dilaksanakan dengan jarak tempuh sejauh 490 Km dengan rute Kisaran, Tebing Tinggi, Medan, Berastagi, Merek, Siantar dan kembali Kisaran. 

“Kegiatan olahraga ini untuk mendukung program Korpri tentang olahraga. Dan kita juga mengajak seluruh anggota Kopri untuk tetap berolahraga, karena di dalam tubuh yang sehat akan mencerminkan jiwa yang sehat,” kata Ketua Korpri Kabupaten Asahan, M. Azmi Ismail, usai melepas peserta gowes di halaman kantor Bupati setempat, Jumat (27/11/2020).

Selain itu Azmi meminta peseta gowes tetap mematuhi disiplin dijalan, karena aturan berlalu lintas harus dikedepankan agar selamat berangkat dan selamat kembali. Tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19, dengan memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya. (Doni)

DIBACA 254 kali

About pelitaekspres

Check Also

15 ABK Kapal Penangkap Ikan KMN Alami Kecelakaan

(pelitaekspress.com) – BATANG – Sebanyak 15 anak buah kapal (ABK) kapal penangkap ikan KMN. Sri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *