Home / NASIONAL / Ketua DPRD Terima Kunjungan Kapolres Tegal Kota

Ketua DPRD Terima Kunjungan Kapolres Tegal Kota

(pelitaekspress.com) – TEGAL – Ketua DPRD Kota Tegal menerima kunjungan Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, SIK bersama Danlanal Tegal Letkol Marinir Ridwan Aziz di kediamannya Jalan Brawijaya nomor 84 Kota Tegal, Selasa (26/5/2020).

Kunjungan Kapolres Dan Danlanal Tegal itu merupakan salah satu bagian komitmen, untuk menjalin komunikasi dengan segenap elemen-elemen yang menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Kota Tegal sekaligus mempererat hubungan silaturahmi.

Moment yang tepat di hari nan fitri ini digunakannya untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergitas.

Dikatakan Kusnendro, apa yang dilakukan oleh Kapolres  merupakan bagian tak terpisahkan dari tatanan masyarakat Kota Tegal.

Pada dasarnya temu silaturahmi tersebut adalah untuk membangun komitmen bersama demi terciptanya liungkungan yang aman, tentram dan kondusif di Kota Tegal.

“Polisi bertanggungjawab menciptakan situasi yang kondusif dari sisi Kamtibmas, sementara kami juga berkomitmen untuk mewujudkan situasi yang kondusif dari segi sosial kemasyarakatan dan sosial politik,” pungkas Nendro.

Sementara itu, Danlanal Tegal Letkol Marinir Ridwan Aziz menyampaikan kepada Kapolres agar senantiasa bersinergi dengan Lanal Tegal.

” Tetap jalin silaturahmi dan ikut berperan juga menjaga keamanan utamanya adalah terkait dengan masyarakat pesisir di wilayah tugas Lanal Tegal,” Pintanya.

Seperti diketahui, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, SIK merupakan kapolres yang belum lama ini melaksanakan sertijab.

Agendanya usai sertijab, Kapolres melaksanakan silaturahmi ke para tokoh agama dan tokoh politik seperti halnya ketua DPRD Kota Tegal. (hid/pel)

DIBACA 30 kali

Check Also

Bangunan Lantai Dua Diduga Gudang Air Galon Belum Mengantongi IMB

(pelitaekspress.com) – KOTA TANGERANG – Bangunan lantai dua diduga gudang air galon di Jalan Iskandar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *