Home / POLITIK / Ketua DPRD Dukung Proses Pembangunan di Maluku Utara

Ketua DPRD Dukung Proses Pembangunan di Maluku Utara

(pelitaekspress.com)-SOFIFI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Maluku Utara (Malut), Kuntu Daud, mendukung penuh rencana pembangunan yang dikelola langsung oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Malut. Hal itu diungkapkan Kuntu Daud kepada pelita ekspres di Kantor DPRD Malut, di bilangan jalan Km 40, Sofifi, beberapa waktu lalu. 

Menurut Kuntu, anggaran pembangunan yang dikelola Dinas PUPR Malut tersebut diharapkan agar sejalan dengan harapan masyarakat serta upaya pengembangan potensi yang dimiliki Maluku Utara.

”Kita sama-sama mengetahui, bahwa Maluku Utara memiliki potensi sumber daya alam (SDA) yang luar biasa, nantinya juga diharapkan dapat menjadi entrepreneur yang bisa membuka akses apa saja yang dapat memenuhi keinginan masyarakat,” kata Kuntu.

Mengingat pengelolaan kegiatan pembangunan oleh Dinas PUPR dapat memfasilitasi rencana pembangunan jangka pendek, menengah dan jangka panjang tersebut.

”Dengan memiliki anggaran ratusan milyar, Dinas PUPR senantiasa menjadi tumpuan harapan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pembangunan yang lebih baik,” pungkasnya. (ais).

 

DIBACA 797 kali

Check Also

Ketua DPRD Lampung Hadiri Rapat Paripurna

(pelitaekspress.com) -BANDARLAMPUNG – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay hadiri rapat paripurna pembicaraan tingkat II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *