Home / POLITIK / Ketua DPRD Asahan Sementara Periode 2019 – 2024 Menggelar Syukuran.

Ketua DPRD Asahan Sementara Periode 2019 – 2024 Menggelar Syukuran.

(pelitaekspres.com) -ASAHAN-  Setelah sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019  -2024 pada waktu lalu di gedung sekretariat DPRD Kabupaten Asahan, H Baharuddin Harahap SH  MH, mengadakan kegiatan syukuran karena terpilih menjadi Ketua DPRD Asahan sementara periode 2019 -2024.

Kegiatan syukuran Anggota Dewan Kabupaten Asahan periode 2019 -2024 terpilih dari Partai Gerindara H Baharuddin Harahap SH  MH,  yang dilaksanakan pada Minggu (15/9/19) bertempat di jalan Sisingamangaraja Kelurahan Sendang Sari Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Acara tersebut dihadiri Plt Bupati Asahan H Surya BSc,  Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Waka Polres Asahan, Anggota Dewan, Kakankemenag, OPD, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya

“Kata sambutan yang disampaikan Ketua DPRD Asahan sementara H Baharuddin Harahap SH  MH,  yang biasa disapa Ucok mengatakan,  Ucapan trima kasih kepada saudara saudara, keluaga besar, teman teman yang telah berjuang di pilek dan pilres sehingga saya terpilih sebagai Ketua DPRD Asahan sementara periode 2019 -2024.

Saya berharap hal ini akan berlanjut demi menjalin silaturahmi kedepannya, dan masyarakat dapat merasakan kegembiraan yang sama demi melakukan sebuah perubahan yang lebih baik.” ungkap Baharuddin

Selanjutanya kata sambutan yang disampaikan Plt Bupati Asahan H Surya BSc atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, yang memberikan ucapan selamat kepada saudara H Baharuddin Harahap SH MH yang terpilih sebagai Ketua DPRD Asahan sementara dan Isnsyak Allah menjadi Ketua DPRD Depenitif periode 2019 -2024.

Saya berharap kepada Baharuddin, agar dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik baiknya sesuai aspirasi rakyat serta berkerja  sama dalam mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.” ujar Surya

Kemudian Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu,  mengatakan ucapan selamat kepada H Baharuddin Harahap SH MH yang biasa disapa Ucok yang sudah terpilih sebagai Ketua DPRD Asahan sementara periode 2019-2024.

Faisal juga menyampaikan, bahwa jajaran Polres Asahan siap mendukung kinerja Ketua DPRD Asahan sementara periode 2019 -2024 H Braharuddin Harahap SH MH. Dan saya juga memgingatkan bahwa jabatan ini sementara, maka dari itu amanah rakyat harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya.” ujar Kapolres Asahan.

Diakhir Acara mengirim doa untuk Almarhum  Bupati Asahan, serta doa atas terlaksanakannya acara syukuran pada hari ini sebagai penutup.(doni)

 

DIBACA 7.247 kali

Check Also

Ribuan Kader PDI-P Kota Tegal Minta Polisi Mengusut Tuntas Dan Tangkap Pembakar Bendera PDI-P

(pelitaekspress.com) – TEGAL – Sekitar Seratusan Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan kota tegal melakukan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *