Home / NASIONAL / Ketua DPC Projo : Pemdes Harus Terbuka dan Transparan Terkait Bantuan Pemerintah

Ketua DPC Projo : Pemdes Harus Terbuka dan Transparan Terkait Bantuan Pemerintah

(pelitaekspress.com)- PURWAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pro Jokowi (DPC Projo) Kabupaten Purwakarta, menyarankan Pemerintahan Desa (Pemdes) memberikan ciri khusus (Sticker) kepada rumah penerima Bantuan Tunai (BLT) dari Dana Desa (SD) tahap pertama tahun 2020.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama pemdes, terus menggerakkan solidaritas dan gotong royong dalam keterbukaan bantuan pemerintah terhadap masyarakat,” ucap Asep Burhana melalui sambungan telepon, pada Sabtu (9/5).

Asep juga mengimbau kepada seluruh warga desa khususnya, supaya bersama-sama menjunjung tinggi transparansi dan keterbukaan.

Berkaitan dengan siapa saja warga masyarakat yang menerima bantuan dari DD diantaranya penyaluran BLT, PKH, Bantuan Pangan Non Tunai dan Bantuan sosial lainnya di masa pandemi Covid-19.

“Saya harapkan Pemerintah Desa, Kepala Desa dan perangkat desa tetap mempertahankan transparansi anggaran dan penyaluran bantuan kepada masyarakat dari pemerintah,” ucap Asep.

Sementara itu, kami percaya bahwa warga masyarakat menerima informasi yang transparan dan terbuka atas penjelasan-penjelasan dari pemdes dan perangkat desa terkait transparansi anggaran bantuan untuk masyarakat.

“Semoga keterbukaan atau transparansi anggaran dari pemerintah tetap harus dipertahankan supaya masyarakat mengetahuinya. (Deni)

DIBACA 512 kali

Check Also

Kendaraan Luar Kota Dominasi Tol Semarang-Batang Long Weekend Maulud Nabi 2020

(pelitaekspress.com) – SEMARANG – Kepadatan arus kendaraan lalu lintas yang melintas di tol Semarang-Batang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *