Home / NASIONAL / Kejari Purwakarta Bersama IAD Keliling Kota Bagikan Puluhan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kejari Purwakarta Bersama IAD Keliling Kota Bagikan Puluhan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

(pelitaekspress.com) – PURWAKARTA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) gelar bakti sosial peduli dampak covid-19, dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, pada Kamis (14/5).

Pembagian sembako tersebut langsung dipimpin Ketua IAD Kejari Purwakarta Rahmi Andriani Adhyaksantoro bersama rombongan berkeliling di wilayah Kota Purwakarta, langsung menghampiri dan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19, seperti para pemulung, pengayuh becak, pedagang keliling, dan tukang parkir dan masyarakat kurang mampu lainnya.

Ketua IAD Kejari Purwakarta Rahmi Andriani Adhyaksantoro mengatakan, pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Kejari Purwakarta bersama IAD Kejari Purwakarta, kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pendemi covid-19.

“Kegiatan yang digelar ini merupakan bagian dari bakti sosial peduli terhadap warga kurang mampu akibat dampak Pendemi covid-19. Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini, setidaknya dapat meringankan beban mereka,” katanya.

Sementara itu, Rahmi Andriani Adhyaksantoro, juga menyebutkan, berbagai kegiatan sosial dalam melawan Covid-19 juga sudah dilaksanakan pihaknya sebelumnya.

“Kami berharap sembako yang kami bagikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang terdampak covid-19,” pungkasnya. (Deni)

DIBACA 377 kali

Check Also

Polri Tangkap Admin Medsos WAG STM Se-Jabotabek

(pelitaekspress.com) – JAKARTA – Polisi menyatakan bahwa grup Facebook STM se-Jabodetabek menyerukan melakukan kerusuhan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *