Home / DAERAH / Kegiatan Manunggal Subuh Jajaran Kodim 0429/Lamtim

Kegiatan Manunggal Subuh Jajaran Kodim 0429/Lamtim

(pelitaekspres.com)- LAMTIM- Manunggal Subuh dilaksanakan Secara serentak oleh seluruh Koramil jajaran Kodim 0429/Lamtim bersama Warga binaan di tiap tiap wilayah binaan masing masing Koramil, Minggu ( 22/9/2019 ).

Menurut Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengutarakan,”Kegiatan Manunggal subuh yang dilaksanakan oleh ajajaran hari ini dimasing-masing Desa binaannya selain untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kita Kepada Allah SWT.

Diharapkan juga akan membentuk karakter atau perilaku yang beradab serta kedekatan kita dengan masyarakat, karena dengan berada ditengah Masyarakat aparat kewilayahan akan semakin memahami kebutuhan dan Kondisi Warga binaanya sehingga akan terjalin komunikasi dua arah”.

Masih menurut Dandim, “masyarakat modern sangat membutuhkan figur aparat yang mampu beradaptasi dengan perubahan, sehingga nteraksi perorangan sangatlah penting dalam menjalin sebuah hubungan yang baik”.

Tambahnya, “Kegiatan positif ini diharapkan terus berlanjut, agar Bangsa Indonesia, khususnya Warga Masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur kedepan semakin semangat dalam menghadapi berbagai tantangan, terhindar dari segala bencana, tenteram, damai serta di Ridhoi oleh Allah SWT, Pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Sebanyak 73 Personil Anggota Kodim 0429/Lamtim melaksanakan manunggal subuh berjama’ah bersama Warga Desa binaan masing-masing, termasuk Pasiops Kapten Inf. Jumali dan Pasipers Kapten Caj. Rahmat.** ( TMJ)

DIBACA 4.009 kali

Check Also

Nanang Ermanto minta GOW Lamsel,  Ikut Berkontribusi Aktif Dalam Pembangunan

(pelitaekspress.com)-KALIANDA-Setelah sempat vakum 1 tahun, pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lampung Selatan periode 2017-2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *