Home / HUKUM & KRIMINAL / Kawanan Begal Tembak Mati Warga Palas Lampung Selatan

Kawanan Begal Tembak Mati Warga Palas Lampung Selatan

(pelitaekspress.com)-PALAS-Kawanan begal yang diperkirakan berjumlah 4 orang,  menembak mati Suteko,  warga desa Pulau Tengah Kecamatan Palas Lampung Selatan,  Minggu (07/06/2020) sekitar pukul 15.15 wib.

Para begal yang tergolong sadis ini saat melakukan aksinya,  diduga mendapatkan perlawanan dari korban,  saat akan merampas sepeda motor yang akan digunakan merumput bersama rekanya didesa setempat.

Usai melakukan aksinya dan menembak mati korban yang mengenai bagian dadanya,  komplotan begal bengis ini lansung meninggalkan korban yang sudah terkapar,  dan juga tidak sempat membawa kendaraan korban.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Try Maradona SIK SH mewakili Kapolres Lampung Selatan saat dihubungi media ini membenarkan bahwa, Minggu (07/06/2020) sekitar pukul 15.15 wib telah terjadi tindak pidana perampasan sepeda motor milik korban ST,  yang diikuti  dengan  kekerasan (Curas)  oleh pelaku diarea peladangan desa Pulau Tengah Kecamatan Palas Lampung Selatan ” tuturnya.

Diduga korban melakukan perlawanan terhadap para pelaku yang jumlahnya lebih dari satu itu,  akhirnya salah satu pelaku menembak korban menggunakan Senjata Api (Senpi)  hingga mengenai dada korban yang akhirnya meninggal dunia ditempat kejadian ” paparnya.

Atas kejadian tersebut pihaknya bersama jajaran Polsek Penengahan melakukan olah TKP dan meminta keteranganan para saksi,  dan kemudian pihaknya melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku

“Saat ini kami ada di TKP, doakan agar kasus ini dapat segera terungkap ” kata Try Maradona menutup keteranganya.  (cak Ton)

DIBACA 716 kali

Check Also

Polda Lampung bersama Tim Balai Besar TNBBS Amankan Pelaku  Penjualan Gading Gajah

(pelitaekspress.com) – PRINGSEWU – Pada Rabu 23 September 2020 se kira pukul  22.15 wib bertempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *