Home / POLITIK / Kata Antoni Imam : Saya ini orang Kecil yang ingin berkontribusi untuk Lampung Selatan agar lebih baik

Kata Antoni Imam : Saya ini orang Kecil yang ingin berkontribusi untuk Lampung Selatan agar lebih baik

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Bakal calon bupati Lampung Selatan Antoni Imam SE mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) di Sekretariatnya Jl Kusuma Bangsa Kota Kalianda Lamsel.
Antoni Imam yang didamlingi oleh dedengkot Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lampung Selatan, M Nurdin juga didampingi oleh para pendukun serta para simpatisannya.
Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Lampung Selatan 2021-2026 PAN, Zainal Abidin, Sekretarisnya Budi Setiawan, MPP PAN Lamsel Amri Sohar, anggota Fraksi PAN serta para pengurus langsung menerima Antoni Imam bersama rombongan.
Usai diterima oleh panitia penjaringan kepada awak media Antoni Imam  mengatakan bahwa kedatangan dirinya di Kantor Sekretariat PAN ini adalah pertama untuk bersikaturahmi dan kedua yakni berihtiar mendaftarkan diri sebagai bakal Calon bupati di Partai Amanat Nasional (PAN) lampung Selatan ” tuturnya.
Semoga dengan ridho dari Allah Tuhan Yang Maha Esa, apa yang menjadi ihtiar ini dikabulkan, dan bisaengabdikan diri membangun Lampung Selatan kearah yang lebih baik lagi ”  Saya ini cuma orang kecil yang ingin berkontribusi untuk membangun Lamsel ” katanya.
Sekretaris paniti penjaringan Budi Setiawan mengatakan bahwa kehadiran saudara Antoni Imam SE, yang pertama yakni bersilahturahmi dengan segenap keluarha PAN dan yang kedua yakni untuk mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Lamsel pada periode 2021-2026 mendatang ” katanya.
Dijelaskan Budi bahwa, sosok Antoni Imam SE bukan orang baru dengan PAN, karena sejak lama sering berjuang bersama membentuk koalisi dalam memenangkan calonya dalam Pilkada dan  menang ” pungkasnya . (cak Ton)
DIBACA 7.405 kali

Check Also

Isran Dipercaya DPP NasDem Pimpin NasDem Kaltim

(pelitaekspress.com) – KALTIM-Banyak yang tak mengira, jabatan Ketua DPW NasDem Kaltim beralihtangan dari Harbiansyah ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *