Home / Komando / Kapolsek Sirombu Himbau Warga Jemaat Di Gereja

Kapolsek Sirombu Himbau Warga Jemaat Di Gereja

(pelitaekspress.com)- KEPULAUAN NIAS -Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga jemaat di Gereja ONKP Ombolata Lahusa Resort Lahomi III Kabupaten Nias Barat, Sumut Minggu (14/06/2020).

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan O.Daeli Antara Lain, pencegahan penyebaran Covid-19 agar warga mematuhi Protokoler Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan.

Lebih lanjut Ipda O. Daeli menghimbau agar warga tidak melakukan perjudian dalam bentuk apapun.

” Saya himbau kepada bapak/ibu dan seluruh warga jemaat yang ada disini agar tidak melakukan perjudian, penggunaan medsos harus bijak jangan sampai melanggar hukum yang bisa berakibat pidana,” himbau orang nomor satu di jajaran Polsek Sirombu ini

Di akhir katanya, Kapolsek mengingatkan agar pemasalahan yang terjadi dengan warga, sebisa mungkin di selesaikan di tingkat Desa, dengan mengedepankan peran serta Kades, tokoh Masyarakat, tokoh Adat dan Tokoh Agama, penegakkan Hukum adalah solusi terakhir, “ujar Ipda O. Daeli.(Toro Harefa)

DIBACA 532 kali

Check Also

Satgas Terpadu Tegakan Prokes di Indogrosir

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG -Dalam pemberantasan virus Corona (Covid19) Satgas terpadu percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *