Home / HUKUM & KRIMINAL / Kapolsek Kampung Rakyat Pimpin Pemadaman Kebakaran Lahan Kosong Didesa Teluk Panji

Kapolsek Kampung Rakyat Pimpin Pemadaman Kebakaran Lahan Kosong Didesa Teluk Panji

(pelitaekspres.com) – LABUSEL – Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo memimpin pemadaman kebakaran lahan kosong/semak belukar milik Suwanto alias Apok di Dusun Titi Payung, Desa Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel.

Pemadaman yang dilakukan, Senin (23/9/2019) malam kemarin, berlangsung sukses. Di mana, Kapolsek menurunkan 8 personelnya dibantu 10 karyawan PT SMA, 8 karyawan PT. Milano, mandor dan pekerja Suwanto, serta 20 warga Desa Teluk Panji.

“Hingga tadi malam sekira pukul 21.00, kebakaran masih ada, tetapi sudah berkurang, dan pemadaman api terus dilakukan,” ungkap Kapolsek Kampung Rakyat, Selasa (24/9/2019).

Bersama tim, Kapolsek dan Kapos Teluk Panji Iptu E Ginting beserta anggota dan masyarakat memutus akses api dengan membersihkan parit agar api tidak menyeberang ke kebun masyarakat lainnya.

“Jika tadi malam tidak selesai, kita akan menambah personel dan akan meminta bantuan ke Polsek Kampung Pinang sesuai rayonisasi, dan bantuan Manggala Agni,” tutupnya.(Rizal)

 

DIBACA 7.153 kali

Check Also

Coba Perkosa IRT, Warga Rumbia Ditangkap Polsek Gedung Aji

(pelitaekspress.com) – TUBA – Polsek Gedung Aji berhasil mengungkap pelaku tindak pidana percobaan pemerkosaan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *