Home / Komando / Kapolres Blitar Pimpin Apel Antisipasi Malam Takbir

Kapolres Blitar Pimpin Apel Antisipasi Malam Takbir

(pelitaekspress.com) -BLITAR- Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Praseyiya, Sabtu, (23/05/2020) sore memimpin Apel Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1441 H di halaman halaman Mapolres Blitar. Apel tersebut terdiri dari Polri, TNI, Dishub dan SatpolPP maupun Damkar yang nantinya akan mengamankan kegiatan malam takbir di wilayah hukum Polres Blitar.

Dalam apel tersebut AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetiya menegaskan, untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dalam situasi pandemi covid-19 kegiatan malam takbir.

Pengamanan tersebut tentu berbeda dengan tahun sebelumnya. Kapolres Blitar menyampaikan untuk menghimbau dan menindak tegas masyarakat yang masih melaksanakan takbir keliling di wilayah hukum Polres Blitar.

Kapolres Blitar dalam kegiatan apel¬† mengatakan, pengamanan dan patroli malam takbir bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga tidak ada kejadian kriminal dan non kriminal yang dapat terjadi di malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1441 H ini,” terang Kapolres Blitar.

Selain itu Kapolres Blitar menyampaikan dan mewanti wanti anggotanya dalam tugas selalu mematuhi dan melaksanakan prosedur protokol kesehatan.

“Untuk itu, kami bersama unsur jajaran pemerintah Kabupaten Blitar khususnya Forpimda akan slalu menjaga masyarakat dalam mengantisipasi Kamtibmas, Kriminalitas ataupun melaksanakan percepatan penanganan Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (tar)

DIBACA 451 kali

Check Also

Dandim 0421/LS Pimpin Apel Personil dan Materil Jelang Pilkada serentak 2020

(pelitaekspress.com)-KALIANDA- Komandan Kodim 0421 Lampung Selatan Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.tr (Han) memimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *