Home / Komando / Kapolres Batang Bersama PJU Sisir Kaum Dhuafa untuk Salurkan Bantuan Sembako

Kapolres Batang Bersama PJU Sisir Kaum Dhuafa untuk Salurkan Bantuan Sembako

(pelitaekspress.com)-BATANG- Kapolres Batang AKBP Abdul Waras didampingi pejabat utama (PJU) melaksanakan patroli pagi memantau keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus menyisir kaum duafa untuk menyalurkan bantuan paket sembako, di sepanjang Kota Batang, Minggu (10/5/2020).

“Sesuai instruksi Kapolri, Polres wajib hadir dan berkontribusi membantu saudara kita yang terdampak Covid-19,” kata Kapolres Batang AKBP Abdul Waras.

Ia juga mengatakan dalam menyalurkan bantuan Polres Batang telah melakukan survei terlebih dahulu, hal ini agar benar – benar tepat sasaran.

“Mungkin semua terdampak, tapi kita selektif prioritas untuk orang yang benar – benar membutuhkan seperti lansia yang hidup sebatang kara dan janda miskin,” jelas AKBP Abdul Waras

Kapolres juga menyampaikan kegiatan penyaluran bantuan dari jajajaran Polres Batang akan dilaksanakan secara terus – menerus, tapi tetap melihat kondisi dan sasaran.

“Bantuan yang kita bagikan kali ini sebanyak 150 paket sembako. Tidak hanya disalurkan oleh jajaran Mapolres, tapi juga para Bhabinkamtibmas di wilayah polsek masing – masing,” ungkap Kapolres.

AKBP Abdul Waras berharap dengan bantuan paket sembako tersebut bisa meringankan beban kaum duafa dan masyarakat terdampak covid-19.

Salah seorang pengayuh becak, Slamet Riyanto, mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan. Ia berdoa semoga diberikan keselamatan dan kesehatan, karena selama pandemi virus corona tidak pasti mendapat penumpang.

“Bantuan paket sembako sangat membantu kami, nanti akan kita masak untuk berbuka puasa dan sahur bersama keluarga,” ucapnya.(*)

DIBACA 491 kali

Check Also

Hari ke 5 OZ , Ditlantas Polda Banten Lebih Banyak berikan Teguran Simpatik

(pelitaekspress.com) – SERANG – Hari ini, H+5 pelaksanaan Operasi zebra Kalimaya 2020 yang telah berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *