Home / POLITIK / Kader Golkar Tony Eka Chandra ambil berkas balon bupati Lamsel di PAN

Kader Golkar Tony Eka Chandra ambil berkas balon bupati Lamsel di PAN

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Pentolan kader partai Golongan Karya Tony  Eka Chandra membuktikan niatnya untuk mendharma bhaktikan dirinya di bumi khagom mufakat.

Tony Eka Chandra yang diwakili oleh Liassion Officer (LO) Benny datang ke Sekretariat kantor Penjaringan Balon Bupati/wakil bupati Lampung Selatan PAN mengambil berkas bakal calon bupati dan diterima oleh Ketua Tim Penjaringan PAN Zainal Abidin dan sekretarisnya Budi Setiawan.

Kepada awak media Benny mengatakan bahwa pengambilan berkas pencalonan bupati Lampung Selatan saat ini diwakili oleh dirinya yang diberikan mandat karena saat ini yang bersangkutan masih ada di Jakarta, namun untuk pengembalian Insyaallah akan diaerahkan langsung oleh Tony Eka Chandra ” kata Beny.

Ketua panitia Penjaringan Balon Bupati/wakil bupati Lamsel Zainal Abidin, Rabu (25/9/2019) membenarkan bahwa hari ini LO saudara Tony Eka Chandra mengambil berkas sebagai Bakal Calon bupati Lamsel, dan menurutnya pada saat pengembalian berkas akan diserahkan langsung oleh saudara Tony Eka Chandra ke panitia ” kata Zainal.

Hal yang sama dikatakan oleh sekretaris panitia penjaringan Balon bupati/wakil bupati PAN Budi Setiawan mengatakan bahwa pihaknya memberikan hak dan kesempatan yang sama kepada semua kandidat, tidak ada pilih kasih baik kader PAN atau non Kader semua sama ” kata Budi. (cak Ton)

 

DIBACA 7.162 kali

Check Also

TEC Gelar Silaturahmi Bersama Umat Kristiani, Pengusaha Online, dan Perwakilan Pedagang Pasar Kalianda

(pelitaekspress.com) – LAMSEL – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra (TEC) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *