Home / Pemprov / Kabar Gembira, Satu Pasien Covid-19 Asal Pringsewu Sembuh

Kabar Gembira, Satu Pasien Covid-19 Asal Pringsewu Sembuh

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG – Kabar gembira datang dari RSUD dr. Abdul Moeloek Lampung. Seorang pasien Covid-19, berinisial N, sembuh dari virus corona.

Tim dokter RSUD Abdul Moeloek dr. Tendry, SpKJ dan dr. Tutik, SpGK menyatakan pasien N, warga Pagelaran Pringsewu sudah sembuh dan bisa kembali hidup dengan keluarga.

“Alhamdulillah satu lagi pasien Covid-19 dg DM tipe 1, GERD dan susp Pericarditis sudah sembuh dan kembali ke keluarganya. Ini semua berkat kerjasama tim di isolasi RSUDAM. Dan tanpa izin Allah rasanya mustahil akan sembuh,” kata tim medis.

Sementara itu, pasien N, merasa bergembira dan tentu bersyukur bisa sembuh dari penyakit yang dia derita. Dia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada tim dokter, perawat dan pihak rumah sakit yang telah merawatnya sehingga sembuh. “Saya mengucapkan terimakasih yang memberikan saya dukungan dan doa sehingga saya bisa sembuh,” kata N.

Sebagai bentuk dukungan moril kepada warganya yang menjadi pasien positif Corona (Covid-19) yang sedang dirawat dan diisolasi di RSUD dr.H.Abdul Moeloek Provinsi Lampung, Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Fauzi dukungan semangat.

Bupati Sujadi memberikan wejangan serta semangat kepada pasien N (24), melalui video call dari rumahnya di Pagelaran Pringsewu. Sedangkan Wabup Fauzi, beberapa hari lalu datang ke RSUDAM bersama tim gugus tugas menyerahkan bantuan kepada pasien N dan bantuan ke RSUDAM.

Sebagaimana diketahui, N merupakan warga Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu yang menjadi pasien Covid-19 di rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Lampung tersebut setelah terkonfirmasi positif Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung beberapa hari lalu.(zal)

 

DIBACA 390 kali

Check Also

Gubernur Lampung Pimpin Rapat Kesiapan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020

(pelitaekspress.com)  -BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, pimpin Rapat Kesiapan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *