Home / Komando / Jumat Berkah, Persit KCK Korem 043/Gatam  Bagikan Sembako di Panti Asuhan

Jumat Berkah, Persit KCK Korem 043/Gatam  Bagikan Sembako di Panti Asuhan

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Ibu Ketua Persit Kartika Chadra kirana Cabang Rem 043 PD II /Sriwijaya Ny. Diana Toto Jumariono bersama para pengurus Persit dengan membagikan paket sembako  kepada 2 Panti asuhan Khairul Amanah  di Antasari Pesantren abdul Malik di Way Kandis pada hari kamis 6 mei 2020.

Pemberian sembako yang di laksanakan oleh pembina harian Persit Mayor DB. Harahap yang diterima langsung oleh Pengurus panti asuhan.

kegiatan Jumat Berkah ini, paket sembako yang dibagikan kepada panti Asuhan ini disiapkan sebanyak 100 sembako dan Nasi kotak paket untuk dibagikan.

Ketua Persit KCK Rem 043/Gatam  Ny. Diana Toto Jumariono menyebutkan, berbagi ini merupakan wujud kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan kegiatan rutin Jumat Berkah yang sudah menjadi agenda dari Korem 043/Gatam dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Rem 043/PD II/Sriwijaya bertujuan tidak lain untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum duafa, fakir miskin dan juga warga lainnya dalam rangka lawan corona.

“Berbagi kebahagiaan dengan warga merupakan salah satu kebahagiaan juga bagi Ibu-ibu Persit. Apalagi hari ini adalah hari Jumat dan sangat penuh dengan keberkahan. Tali asih ini mudah-mudahan bisa terus dilakukan, sebagai jembatan untuk mendapatkan keberkahan serta amal ibadah, ” sebutnya.

Dengan pemberian ini, abdul Malik  mengaku sangat senang. Karna bisa membantu anak anak Panti asuhan binaan nya yang sangat dibutuhkan dalam situasi dan kondisi saat ini.

Hadir pada kegiatan tersebut kabintal Rem 043/Gatam kapten puryanto.pengurus persit Ny. Sahnun dan Ny. Fajar pasi intel rem 043/Gatam.(rls)

DIBACA 527 kali

Check Also

Polres Batang Terjunkan 400 Personel Pengamanan Libur Panjang

(pelitaekspress.com) -BATANG – Jajaran Kepolisian Resor Batang menerjunkan 400 personel untuk mengamankan libur panjang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *