Rabu , Januari 20 2021
Home / POLITIK / Jum’at Baroqah Partai Golkar Kecamatan Jakabaring

Jum’at Baroqah Partai Golkar Kecamatan Jakabaring

(pelitaekspress.com) – PALEMBANG – Mengawali tahun baru 2021 Partai Golkar Kecamatan Jakabaring mengadakan kegiatan yang bertajuk Jum’at Baroqah dengan membagikan nasi kotak dan kalender kepada masyarakat di Jalan KH. Wahid Hasyim Tuan Kentang Jakabaring Palembang, Jum’at (1/1)

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Partai Golkar Kecamatan Jakabaring Fahrie Adianto (anggota DPRD Kota Palembang) yang didampingi oleh Aguscik Ketua Partai Golkar Kelurahan Tuan Kentang beserta pengurus lainnya.

Fahrie Adianto mengatakan Alhamdulillah mengawali awal tahun 2021 ini kami bisa berbagi kepada masyarakat walaupun berupa nasi kotak dan kalender 2021, mudah-mudahan bisa bermanfaat, katanya.

Untuk aspirasi masyarakat berupa infrastruktur kami juga tetap perhatikan, secara bergilir setiap Kelurahan mana yang lebih urgent kita dahului, seperti perbaikan jalan, penerangan lampu jalan dan lainnya kita usulkan melalui pemerintah kota.

Permintaan khusus dari warga disini untuk disiapkan tempat sampah, alhamdulillah langsung direspon oleh Ratu Dewa Sekda Kota Palembang.

Kepada masyarakat Fahrie Adianto berpesan ditengah pandemi covid-19 yang belum berakhir tetaplah mengikuti protokol kesehatan kehidupan baru 3M (memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan) sampai ada instruksi lebih lanjut dari pemerintah, jaga kebersihan dan berolahraga, pungkasnya. (Nsy)

DIBACA 32 kali

About pelitaekspres

Check Also

DPK PKPI Barito Timur Adakan Konferensi Untuk Memilih Ketua

(pelitaekspres.com) – TAMIANG LAYANG – Hari ini tercatat bahwa Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Barito …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *