Home / NASIONAL / Juanda SE Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Kelurahan Kisaran Kota dari Yayasan Dhammacaka

Juanda SE Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Kelurahan Kisaran Kota dari Yayasan Dhammacaka

(pelitaekspres.com) -ASAHAN- Yayasan Dhammacaka Kisaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H memberi bantuan kepada warga Lingkungan II (dua), Kelurahan Kisaran Kota berupa 60 paket sembako dan 100 paket sembako untuk para tukang becak yang berada disekitar Kota Kisaran. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Panglima Polem LK. II Kelurahan Kisaran Kota, Minggu (16/05/2020).

Dalam kesempatan itu selaku Lurah Kisaran Kota, Juanda SE menyerahkan semabko secara simbolis kepada warga Lingkungan II (dua) dari Yayasan Dhammacaka.

Juanda juga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh unsur pengurus Yayasan Dhammacaka yang telah perduli, untuk memberikan bantuan kepada warga yang saya pimpin.

“Setidaknya dalam situasi sulit seperti ini, karena pandemi Covid-19 yang menjadi wabah Nasional, warga sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran,” ucap Juanda.

Selain itu, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan sikap saling hormat menghormati dan saling menghargai antar umat beragama, khususnya yang ada diwilayah Kelurahan Kisaran Kota.

Dan yang paling penting adanya kerjasama yang baik antara umat beragama dengan pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam hal berbuat kebaikan. Karena itu sesuai dengan Visi dan Misi Pemkab Asahan dalam mewujudkankan masyarakat yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri (RSCM),” ungkap Juanda yang dikenal dekat dengan masyarakat. (Doni)

DIBACA 408 kali

Check Also

Bantuan Korban Kebakaran di Kelapa Gading Barat Disalurkan

(pelitaekspress.com) –JAKARTA-  Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara merespon cepat dampak kebakaran di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *