Home / EKONOMI / JSM Kotabumi Tawarkan Layanan Booking Service Motor Honda

JSM Kotabumi Tawarkan Layanan Booking Service Motor Honda

(pelitaekspress.com)-KOTABUMI- Layanan after sales service sangatlah penting untuk kemajuan suatu Bisnis. untuk itu dealer Honda Jaya Sakti Motor yang beralamat di Jl.Alamsyah Ratu Prawira Negara Gapura Kotabumi – Lampung Utara memberikan kemudahan kepada para customers yang ingin melakukan service sepeda motor Hondanya.

” Saat ini kami telah menyediakan Armada service kunjung dimana masih banyak konsumen yang tidak sempat untuk datang ke AHASS untuk melakukan service sepeda motor Hondanya, maka dari itu dengan adanya Layanan Service Kunjung ini dapat mempermudah konsumen yang ingin melakukan service dirumah atau kantor. Tujuan dari layanan ini adalah untuk menghemat waktu para customers yang sangat sibuk sehingga tidak sempat untuk menservice sepeda motornya. ” ujar Deni Saputra kepala cabang Jaya Sakti Motor.

” Armada kami juga siap menjemput sepeda motor Bapak / Ibu yang ingin melakukan service di AHASS kami, dengan catatan sepeda motornya dalam keadaan tidak hidup atau macet total. Semoga layanan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kotabumi dan sekitarnya ” tambahnya.

Layanan service kunjung ini dapat di hubungi di nomor telepon 085268169291. Salah satu layanan yang juga ditawarkan Dealer ini adalah layanan Booking Service, konsumen akan mendapatkan layanan prioritas jika melakukan Booking Service ke nomor yang sama satu hari sebelum service. Percayakan perawatan sepeda motor Honda anda hanya di AHASS resmi karena terjamin kualitas pekerjaan dan ditangani oleh para mekanik handal yang telah tersertifikasi.(*)

DIBACA 488 kali

Check Also

Hanya Tiga hari AHASS Lampung Motor Gratiskan Servis Dua Tahun Plus Voucher Discount 20% 

(pelitaekspress.com) – TUBA – ditengah krisisnya ekonomi dampak pandemi coronavirus (COVID-19), AHASS Lampung Motor yang beralamat di jl.Lintas Sumatera Bukit Kemuning …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *