Home / Komando / Jelang Pelatihan Wasbang Bagi ASN Anggota Dan Personil Kodim 0619/Pwk Berjibaku Laksanakan Kesiapan

Jelang Pelatihan Wasbang Bagi ASN Anggota Dan Personil Kodim 0619/Pwk Berjibaku Laksanakan Kesiapan

(pelitaekspress.com) – PURWAKARTA – Jelang pelaksanaan pelatihan wawasan abdi negeri mental ideologi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Purwakarta, Kodim 0619/Purwakarta, melalui Koramil 1901/Wanayasa melakukan kesiapan, sarana dan pasilitas pelatihan, yang akan dilaksanakan di agro wisata hutan Pinus ujung aspal Desa Pusakamulya Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta.

Di ketahui pelatihan wasbang tentang Abdi Negeri akan di laksanakan pada hari Sabtu 31 Oktober – 1 November 2020. Untuk kesiapan dilakukan selama sepekan sebelum hari H pelaksanaan.

Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Danramil Wanayasa Kapten Arm Gatot Widodo mengatakan sebelum di gelarnya pelaksanaan pelatihan wawasan abdi negeri, personil  Kodim 0619/Pwk dan anggota Koramil 1901/Wny telah menyiapkan Sapras dan pasilitas pelatihan.

“Selama sepekan kami bersama para anggota Koramil 1901/Wny dan personil Kodim 0619/Pwk, telah menata dan menyiapkan segala pasilitas sebelum digelarnya pelatihan,” ujar Danramil. Jumat (30/10/2020)

Sementara itu, Danramil menambahkan, para anggota koramil dan personil Kodim 0619/Pwk sedang berjibaku melaksanakan persiapan, dari pemasangan tenda-tenda, pemasangan spanduk, dan sarana serta pasilitas lainnya untuk kegiatan pelatihan wawasan abdi negeri.

“Kami, harapkan untuk pelaksanaan kegiatannya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar serta berjalan kondusif,” ucapnya. (DR)

 

DIBACA 455 kali

Check Also

Terbang Melalui Bandara Atung Bungsu Harus Kantongi Hasil Rapid Test

(pelitaekspress.com) -PAGARALAM –Bepergian menggunakan jasa modal transportasi udara, saat pandemi Covid-19 tentu berbeda dibanding kondisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *