Home / HUKUM & KRIMINAL / Jelang New Normal Satlantas Polres Purwakarta Cek Protokol Kesehatan Kesejumlah Agen Travel

Jelang New Normal Satlantas Polres Purwakarta Cek Protokol Kesehatan Kesejumlah Agen Travel

(pelitaekspress.com) – PURWAKARTA – Saat ini, Pemerintah tengah bersiap melaksanakan tatanan kenormalan baru atau new normal di sejumlah wilayah.

Guna mendukung pelaksanaan new normal, Satuan lalulintas Polres Purwakarta pengecekan kesiapan trevel diwilayah purwakarta dalam menerapkan protokol covid 19.

“Kami lakukan pemantauan kesiapan trevel di Purwakarta jelang pelaksanaan new normal di transportasi umum,” ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat lantas, AKP Zanuar Cahyo Wibowo, saat ditemui usai melakukan pengecekan, Rabu (3/6).

Menurut Bowo sapaan akrab Kasat lantas, prinsip utamanya adalah pengaturan transportasi dengan tetap menyesuaikan peradaban hidup yang baru, yakni dengan mengatur secara ketat protokol kesehatan COVID-19 dengan memberikan pengawasan secara optimal pada tempat-tempat yang rentan berkumpulnya orang termasuk di tempat trevel.

“Setiap trevel harus terus menetapkan protokol kesehatan seperti selalu menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan, tetap memakai masker dan physical distancing,” kata Bowo.

Selain itu, lanjut dia, masyarakat juga diingatkan untuk selalu menjaga Protokol kesehatan cegah tangkal Covid-19.

“Kami mengimbau agar para penumpang yang menggunakan jasa angkutan umum atau trevel untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19, demi terciptanya keamanan dan kenyaman bersama,” papar Bowo. (Deni)

DIBACA 7 kali

Check Also

Polda Lampung bersama Tim Balai Besar TNBBS Amankan Pelaku  Penjualan Gading Gajah

(pelitaekspress.com) – PRINGSEWU – Pada Rabu 23 September 2020 se kira pukul  22.15 wib bertempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *