Senin , April 19 2021
Home / OLAHRAGA / Jelang Kejurda Jabar Pecatur Muda Purwakarta Semangat Berlatih

Jelang Kejurda Jabar Pecatur Muda Purwakarta Semangat Berlatih

(pelitaekspress.com)-PURWAKARTA – Jelang kejuaraan daerah (Kejurda) catur Virtual tingkat Jawa barat (Jabar) yang akan di laksanakan pada 23 November 2020, para pecatur muda yang telah terjaring oleh persatuan Catur seluruh Indonesia (Percasi Kabupaten Purwakarta, terus berlatih demi mencapai puncak prestasi.

“Sebelas pecatur muda katagori junior yang telah terjaring sebagai atlit yang akan menghadapi Kejurda catur Virtual tingkat Jabar, terus mengasah kemampuannya bersama pelatih senior, di sekretariat Percasi kabupaten Purwakarta,” ujar, pelatih Catur di Percasi Cabang Purwakarta Jajang Nurjaman, Minggu (22/11/2020).

Jajang menambahkan, para atlit catur muda katagori junior ini, akan disiapkan di Kejurda Jabar yang akan berlangsung pada tanggal 23 – 29 November 2020.

“Terpantau salah satu pecatur muda Ariana Dwi Nugraha sangat optimis dirinya bisa bermain dengan maksimal di Kejurda Jabar,” katanya.

Selain kesebelas pecatur muda katagori junior yang akan bertanding di Kejurda catur Virtual tingkat Jabar juga ada 2 atlit katagori senior dan 3 atlit katagori veteran yang tergabung di Percasi cabang Purwakarta. (DR)

 

DIBACA 209 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polda Lampung jemput Brigadir Agus di Merak

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Polda Lampung bergerak cepat menjemput anggotanya yang viral dimedsos karena berada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *