Home / Komando / Jalin Silaturahmi Dengan Media, Kapolda Sumsel Berkunjung Ke Sumatera Ekspres

Jalin Silaturahmi Dengan Media, Kapolda Sumsel Berkunjung Ke Sumatera Ekspres

(pelitaekspress.com)- PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. didampingi Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M. melakukan silaturahmi dengan media cetak SKH Sumatera Ekspres bertempat di Jl. Kolonel H. Burlian   Palembang, Rabu (10/6)

Kedatangan Kapolda bersama Pejabat Utama Polda Sumsel ke kantor SKH.Sumatera Ekspres tersebut disambut langsung oleh General Manager Sumatera Ekspres Grup Hj. Nurseri Marwah,  Pemimpin Redaksi Marta Hendratno,Manager SDM H Antoni Emelson Wartawan Novis

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan “Kami mengucapkan terima kasih karena kedatangan kami ke media SKH. Sumatera ekspres ini diterima dengan baik oleh  Manager Sumatera Ekspres Grup Hj. Nurseri Marwah dan staf, ini bagian dari kami untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polda Sumsel.

Kapolda mengatakan hubungan Polri dengan wartawan selama telah terjalin dengan baik .

Baik itu wartawan media cetak, media online maupun media elektronik seperti ini hubungan baiknya sudah sangat terjalin.

Sehingga saya bersama pejabat yang hadir datang kemari untuk menjalin hubungan yang sudah baik selama ini dan tentunya saya berharap yang sudah baik selama ini kita tingkatkan, yang kurang-kurang kita perbaiki dan saya sangat yakin dengan bantuan media, insya Allah pekerjaan Polri juga akan mendapatkan hasil yang baik terutama untuk membentuk persepsi masyarakat terhadap kinerja Polri, ujar Kapolda Sumsel.”

Saat dilokasi, tampak hadir dalam kunjungan ke media SKH, Sumatera Ekspres  tersebut, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji, S.I.K., Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Irwanto S.I.K, M.H.(*)

DIBACA 425 kali

Check Also

Pangdam II Sriwijaya  Kunjungi  Makodim Lampung Timur

(pelitaekspress.com) –LAMTIM- Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi berkunjung ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *