Home / Komando / Jalin Keakraban, Personil Kodim 0619/Pwk Bermain Bola Bersama Personil Menarmed 2/1 Kostrad 

Jalin Keakraban, Personil Kodim 0619/Pwk Bermain Bola Bersama Personil Menarmed 2/1 Kostrad 

(pelitaekspress.com) -PURWAKARTA – Dalam rangka membina keakraban, keharmonisan dan kekompakan seluruh personil Kodim 0619/Purwakarta bermain Sepak Bola bersama personil Resimen Armed 2/1 Kostrad bertempat di lapangan Batalyon Armed 9/Pasopati Jalan Raya Sadang Kelurahan Ciseureuh Kabupaten Purwakarta, Selasa (29/9/2020).

Pada kegiatan tersebut Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Pasi Intel Kodim 0619/Pwk Kapten Inf Budi Hari yang juga sebagai pelatih Sepak bola dari Kodim 0619/Pwk mengatakan, di tengah kesibukan dan rutinitas jangan lupa untuk berolah raga agar tubuh/fisik kita tetap sehat dan selalu bugar apalagi di masa pendemi covid-19, harus lebih giat untuk menjaga imun tubuh.

Pasi Intel, menambahkan bahwa dengan tubuh yang sehat dan bugar akan memberikan kekuatan dan semangat sehingga dalam melaksanakan tugas maupun tanggung jawab selalu berjalan baik dan lancar.

“Kegiatan olahraga bersama ini juga akan memberikan dampak positif berupa terjalinnya keharmonisan dan kerjasama yang baik serta selalu solid dan kompak dalam setiap pelaksanaan kegiatan maupun tugas,” ungkapnya.

Lanjut Budi, kebersamaan personil TNI baik dari Kodim 0619/Pwk maupun dari Resimen Armed 2/1 Kostrad khususnya, harus tetap dijalin dan ditingkatkan.

“Kita merupakan satu keluarga yaitu keluarga besar TNI, kebersamaan dan kepedulian adalah sesuatu yang sangat berharga. Selama pertandingan Jaga faktor keamanan dan tetap junjung sportifitas dalam bertanding,” ungkapnya.

Sebelum kegiatan dimulai Pasi Intel Kapten Inf Budi Hari menambahkan bahwa pertandingan Sepak Bola ini diikuti oleh seluruh personil Kodim 0619/Pwk dan personil Resimen Armed 2/1 Kostrad. Dalam rangka relaksasi setelah melaksanakan berbagai kegiatan dan program dari Komando Atas beberapa waktu terakhir ini.

“Mari kita ramaikan pertandingan ini, tidak usah berpikir siapa menang atau siapa yang kalah, karena tujuan pertandingan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan antar personil Kodim 0619/Pwk bersama personil Resimen Armed 2/1 Kostrad,” ucapnya. (Deni Ramdani)

 

DIBACA 293 kali

Check Also

Tangisan Haru Ibu Marning tak terbendung saat Lepas Kepergian Satgas TMMD ke-109

(pelitaekspress.com) – Lamongan, -Tangis haru masyarakat Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan tak terbendung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *