Home / Komando / Jajaran Kodim 0410/KBL Kawal Pendistribusian Beras

Jajaran Kodim 0410/KBL Kawal Pendistribusian Beras

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Pemerintah Kota Bandar Lampung kembali mendistribusikan bantuan beras premium tahap kedua bagi warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Bumi Waras, Selasa (12/5/2020).

Pendistribusian beras premium sebanyak 44.400 kilogram ini diterima langsung Camat Bumi Waras Riana Apriana di kantor kecamatan setempat. Menurut Camat, beras bantuan ini akan disebar ke lima kelurahan di wilayahnya. Pendistribusian ini juga dikawal langsung babinsa jajaran Kodim 0410/KBL.

“Ada lima kelurahan yang menerima bantuan yaitu Bumi Waras, Sukaraja, Bumi Raya, Garuntang, dan Kangkung. Totalnya ada 8.880 kepala keluarga yang terdampak akan menerima bantuan beras masing-masing lima kilogram,” ujarnya.

Serda Nora Mirta, Babinsa Koramil 410-01/PJG Kodim 0410/KBL mengatakan, ia bersama Babinsa lainnya siap membantu mengawal pendistribuan bantuan beras premium ini hingga sampai ke tangan warga yang terdampak.

“Pembagian beras ini berdasarkan data yang sudah diinput pihak kelurahan. Nantinya beras ini akan didistribusikan ketiap kelurahan, lalu dari kelurahan akan dibagikan ke masing-masing RT yang terdapat warga yang menerima. Bantuan ini kami antar langsung untuk menghindari kerumunan,” ujar Serda Nora.(rls)

DIBACA 350 kali

Check Also

Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Blitar Terima Kunjungan Tim Kowani

(pelitaekspress.com) -BLITAR – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar terima kunjungan Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *