Home / Komando / Jaga Stamina dan Fisik Di Bulan Ramadhan Prajurit Korem 043/Gatam Laksanakan Olahraga

Jaga Stamina dan Fisik Di Bulan Ramadhan Prajurit Korem 043/Gatam Laksanakan Olahraga

(pelitaekspress.com)- BANDARLAMPUNG- Sebelum melaksanakan aktivitas kesehariannya di bagian masing masing, Prajurit Korem 043/Gatam mengawali kegiatan dengan melaksanakan olahraga bersama. Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan usai prajurit Korem 043/Gatam melaksanakan apel pagi, bertempat di Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Kegiatan apel pagi dan olahraga langsung dipimpin Ws Kasrem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo (Kasi Log),  di kesempatan tersebut Ws. Kasrem menyampaikan olahraga yang akan kita laksanakan ini adalah untuk memelihara sekaligus menjaga kebugaran jasmani para anggota. Kasrem juga menyampaikan, meski kondisinya sedang berpuasa seperti saat ini, tetapi masih tetap rutin untuk berolahraga.

“ Walaupun kondisinya puasa dan dalam status pandemic covid-19, seperti sekarang ini tentunya, jangan jadi penghalang untuk kita berolahraga,” terangnya.

“Karena tugas sebagai Prajurit TNI, kita senantiasa dituntut untuk memiliki kondisi fisik yang sehat dan prima, dengan dihadapkannya tngginya intensitas tugas yang kita laksanakan setiap saat.”

“Selain itu, kesehatan tentu merupakan kebutuhan pokok bagi setiap insan manusia, hanya dengan berolahraga dan menjaga pola hidup, kebugaran jasmani dapat terwujud.” tegas Letkol Inf CH. Prabowo. (rls)

DIBACA 668 kali

Check Also

Tiga Satuan Batalyon Satgas TMMD Beri Kesan Positif

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN –  Tiga Satuan Batalyon Satgas TNI Manunggal Membangun Desa memberikan kesan positif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *