Home / EKONOMI / Info AHASS Astra Motor Natar : Di Era New Normal Service Motor Bisa di Lakukan di Rumah

Info AHASS Astra Motor Natar : Di Era New Normal Service Motor Bisa di Lakukan di Rumah

(pelitaekspres.com) –NATARAhass Astra Motor Natar menggulirkan program pelayanan servis kunjung dan jemput antar bagi konsumennya di tengah pandemi corona. Program ini diharapkan semakin memberikan kenyamanan bagi para pemilik sepeda motor Honda di tengah kondisi penyebaran virus covid-19 yang semakin meluas.

Dengan adanya program ini, para pemilik kendaraan roda dua cukup menghubungi AHASS terdekat untuk menikmati layanan servis kunjung atau jemput antar tersebut.
Technical Service Supervisor Ahass Astra Motor Natar, Fadly Firdaus mengatakan, sebenarnya pelayanan jemput bola ini sudah ada sebelum terjadinya pandemi corona.

“Ahass Astra Motor Natar secara status kan belum PSBB (pembatasan sosial berskala besar) tapi sudah menerapkan psychical distancing,” katanya

Maka dari itu, lanjut fadly, untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan motor bisa memanfaatkan program ini. “Bagi yang ingin tetap melakukan servis motor bisa dengan program servis kunjung dan servis jemput-antar,” ujarnya. Menurutnya, dengan kondisi seperti sekarang ini pelayanan servis dengan datang langsung ke rumah konsumen menjadi salah satu alternatif yang cukup membantu.

Dengan begitu, pemilik motor tidak perlu repot-repot datang ke bengkel AHASS untuk melakukan servis. Melainkan, bisa cukup berada di rumah dan nantinya mekanik dari bengkel AHASS terdekat akan datang untuk melakukan perbaikan motor.

“Dengan kondisi sekarang, servis kunjung dan servis jemput-antar menjadi solusi terbaik dan aman bagi konsumen di Lampung Selatan,” ucapnya. Fadly mengatakan, program ini juga dirasakan manfaatnya oleh konsumen karena merasa dimudahkan dalam melakukan servis berkala terhadap motornya.
Untuk Informasi Service anda dapat menghubungi kami via call atau whatsapp di 082171830826

DIBACA 482 kali

Check Also

Hanya Tiga hari AHASS Lampung Motor Gratiskan Servis Dua Tahun Plus Voucher Discount 20% 

(pelitaekspress.com) – TUBA – ditengah krisisnya ekonomi dampak pandemi coronavirus (COVID-19), AHASS Lampung Motor yang beralamat di jl.Lintas Sumatera Bukit Kemuning …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *