Home / POLITIK / Ike-Zam Hadiri Undangan Silaturahmi Warga Gotong Royong

Ike-Zam Hadiri Undangan Silaturahmi Warga Gotong Royong

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Calon walikota dan calon wakil walikota Bandarlampung, dari jalur independen, Irjen Pol (Purn) Ike Edwin, SH.MH, dan Dokter Zam Zanariah menghadiri undangan silaturahmi dari pemuda dan warga Gotong Royong di kediaman ibu Maria, Jalan Alpukat Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat Bandarlampung, kemarin.

Kedatangan mantan Kapolda Lampung dan dokter spesialis saraf itu, disambut hangat tuan rumah Alex Jamas dan mengatakan, “Inilah sosok pilihan yang tepat, yang mampu membangun Bandar Lampung yang Sehat dan Bermartabat,” ucapnya.

Terima kasih jawab Ike Edwin, dan Ia pun menyampaikan rasa terhormat yang tinggi dan bangga atas undangan warga Gotong Royong. Ike mengaku siap menjadikan Bandarlampung jauh lebih baik. ”Banyak potensi yang ada di Bandarlampung yang bisa kita olah dan kembangkan hingga terkenal di seluruh Indonesia bahkan tingkat dunia.” pungkasnya. (AB).

DIBACA 490 kali

Check Also

Gubernur Arinal dan Pimpinan DPRD Lampung Teken Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *