Kamis , Januari 21 2021
Home / POLITIK / HUT KE- 48 PDIP Barsel DI Laksakan Secara Nasional dan Virtual.

HUT KE- 48 PDIP Barsel DI Laksakan Secara Nasional dan Virtual.

(pelitaekspress.com)-:BUNTOK- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Hari Ulang Tahun Ke- 48 secara nasional, diikuti para kader se- Indonesia melewat zoom metting atau virtual, pada hari Minggu (10/01/2021).

Perayaan HUT Ke- 48 ini diikuti pula oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Barito Selatan (Barsel) secara virtual.

Dimana, jajaran pengurus DPC serta Fraksi PDIP, BP Pemilu, BSPN nampak menghadiri HUT tersebut yang dipusatkan di kantor DPC PDIP Barito Selatan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Barsel, Ir. H. Farid Yusran, MM, kepada awak media mengatakan, HUT PDIP ke 48 tersebut diikuti oleh seluruh pengurus dan kader se Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke termasuk pengurus dan kader PDI Perjuangan yang ada di Barsel, ucap Farid Yusran.

Lanjutnya, “ kegiatan zoom meeting yang kita lakukan ini diharapkan bisa memecahkan rekor dari jumlah akun peserta terbanyak, karena jumlah DPC saja sudah 514, DPD 36, ditambah Fraksi – Fraksi sehingga akun kita lebih dari 8 ribu,” bebernya.

Kemudia, dia menjelaskan, bahwa pihaknya juga dihari yang sama memberikan tumpeng kepada masyarakat melalui perwakilan tokoh, setiap DPC 48 tumpeng bermacam rupa, seperti nasi, buah buahan, kue dan lainnya.

“HUT ini sangat sepesial kita telah mendapat hadiah kemenangan pilkada secara nasional, bahkan di Kalteng dua – duanya kita menang, dan di Barsel saat pilek kita juga yang memenangkan,” kata Farid Yusran.

Dia berharapkan apa yang telah dicapai tersebut bisa menjadi batu loncatan untuk PDIP bisa mencapai lebih baik saat pemilu 2024 yang akan datang.

Dikatakan Farid, dalam rangka HUT Ke- 48 PDIP, bahwa pihaknya juga melakukan penanaman pohon yang dilaksakan pada hari Minggu 10 Januari sampai 23 Januari 2021.
Kita menanam pohon untuk penghijauan dalam kota, kita merencanakan 2 ribu pohon dan target kita untuk nasional sebanyak 2 juta pohon,” pungkasnya. (SI).

DIBACA 58 kali

About pelitaekspres

Check Also

DPK PKPI Barito Timur Adakan Konferensi Untuk Memilih Ketua

(pelitaekspres.com) – TAMIANG LAYANG – Hari ini tercatat bahwa Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Barito …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *