Home / EKONOMI / Honda Jaya Motor Kalirejo Lampung Tengah Berikan Service “Thr Ramadhan PNS”

Honda Jaya Motor Kalirejo Lampung Tengah Berikan Service “Thr Ramadhan PNS”

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG TENGAH- Dengan semangat Satu Hati dan turut memeriahkan Bulan Ramadhan, Dealer Honda Jaya Motor Kalirejo Lampung Tengah memberikan perhatian kepada konsumennya sebagai salah satu upaya perawatan kendaraan, untuk memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima walaupun di tengah kondisi pandemi virus corona (Covid-19).

Melalui program bertajuk” THR Ramadhan PNS”, cukup dengan menunjukkan KTP AHASS Honda Jaya Motor Kalirejo, Lampung Tengah menawarkan paket THR diskon 20% untuk konsumen yang melakukan servis sepeda motor Honda. Berlaku mulai 10-31 Mei 2020, paket layanan servis matic, cub maupun sport.

Kepala Cabang Honda Jaya Motor Kalirejo, Lampung Tengah Bpk Roni Fajri mengatakan, “penggunaan kendaraan sepeda motor untuk beraktivitas sehari-hari menjadi beberapa fungsi pada komponen sepeda motor perlu dilakukan perawatan berkala untuk dapat menjaga kinerja mesin sehingga performanya bisa kembali normal”

“Kami ingin selalu memberikan layanan after sales service terbaik kepada konsumen Honda dengan Program THR ini. Tidak harus datang ke AHASS, konsumen juga dapat menikmati layanan istimewa bagi yang tinggal di rumah caranya dengan menghubungi AHASS maka motor akan dijemput dan diantar kembali dalam kondisi prima, aman dan steril. “Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen. Kami siap melayani dengan sepenuh hati,” tambahnya. (*)

DIBACA 355 kali

Check Also

Ahass Tdm Tanjung Bintang Berikan Asuransi Kecelakaan Senilai 10 Juta

(pelitaekspress.com) – LAMPUNG SELATAN – Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda dalam keselamatan konsumen saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *