Home / POLITIK / Hipni : Saya Daftar Cabup di PDIP Karena Terpanggil Ingin Membangun Lamsel Yang Lebih Baik

Hipni : Saya Daftar Cabup di PDIP Karena Terpanggil Ingin Membangun Lamsel Yang Lebih Baik

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Kontestasi politik di Lampung Selatan kian hari kian menghangat, hal itu terlihat dengan bermunculanya para kandidat cakon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan setiap hari, bermuculan untuk  mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di bumi Khagom mufakat ini.

Seperti kita ketahui bersama saat ini sudah bermunculan nama-nama orang lama dan orang baru mendaftar kepada panitia penjaringan yang dibuka oleh partai politik seperti, Rycko Menoza, Nanang Ermanto, Hendry Roysadi, Antoni Imam, Heri Putra, Fahrurrozi dan kini Hipni juga mendaftar di partai berlogi Banteng  moncong putih ini.

Kepada media ini mantan anggota DPRD Lamsel iini mengaku dirinya maju dan mendaftar sebagai bakal Calon bupati Lamsel ini karena keinginan dirinya untuk membangun kampung halamanya (Lamsel red) agar lebih maju dan lebih baik lagi.

Dikatakan Hipni, jika dirinya diberikan kesempatan untuk memimpin dibumi Lampung Selatan, anggaran program pembangunan di Lamsel akan diprioritaskan kepada rakya baik itu bidang pertanian, perikanan, perkebunan dan pembangunan lainya ” Kami tidak akan Copy paste dalam program pembangunan di Lamsel tapi yang pro rakyat ” tutur Hipni lagi.

Dikatakan juga bahwa dirinya selain di PDIP di partai lainya juga akan mendaftar, hal itu dilakukan semata-mata demi kemajuan Lampung Selatan yang kita cintai ” pungkasnya sembari mengatakan bahwa minggu depan akan mengembalikan berkasnya ke panitia . ( cak Ton)

 

 

DIBACA 7.375 kali

Check Also

Ketua BPDIL : Dukung IKE-ZAM dari Hati Nurani dan Harga Mati

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Ketua Organisasi Barisan Pemuda Demokrasi Indonesia Lampung (BPDIL), Apriyansah, memprimadonakan pasangan calon walikota Bandarlampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *