Home / DAERAH / Herman HN Tinjau Lokasi TMMD Reguler 109

Herman HN Tinjau Lokasi TMMD Reguler 109

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Herman HN meninjau lokasi TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) yang berada di kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung (15/9/2020).

TMMD adalah salah satu wujud operasi Bhakti TNI yang diadakan dengan bekerjasama dengan beberapa lembaga pemerintah dan mengajak masyarakat untuk ikut terlibat dalam pembangunan yang dilaksanakan di desa tersebut.

TMMD kali ini adalah TMMD yang ke-109 pada tahun 2020 ini. Bantuan fisik yang diberikan pada kegiatan TMMD ini salah satunya adalah pembangunan jembatan penyebrangan untuk mempermudah akses masyarakat. Jembatan yang akan dibangun memiliki ukuran panjang 22 meter, dan luas 2,2 meter.

“Jalan masuk kendaraan harus lancar, seperti mobil juga nanti bisa masuk, untuk memudahkan akses masyarakat. Ujar Herman HN.

Herman HN juga mengerahkan alat berat untuk memudahkan pembangun dalam mengambil material.

Selain jembatan penyebrangan, juga akan dibangun peninggian jalan, bedah rumah di beberapa titik rumah warga, pembangunan poskamling, sumur bor, rehab mushola dan mck.

“Kami seluruh warga kelurahan Garuntang mengucapkan terimakasih atas kegiatan TMMD yang diadakan di sini, yang jelas ini akan mengurangi keterbelakangan di desa kami” ujar Syaifulloh selaku Lurah Garuntang. (Niken)

DIBACA 662 kali

Check Also

Mingrum Gumay Berikan Apresiasi BEM FIK UBL

(pelitaekspress.com)- BANDARLAMPUNG-ketua DPRD provinsi lampung mingrum gumayberikan apresiasi kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *