Home / POLITIK / Hendry Rosyadi daftar Bupati, Fahrurrozi daftar Wakil Bupati Lamsel di PDI Perjuangan

Hendry Rosyadi daftar Bupati, Fahrurrozi daftar Wakil Bupati Lamsel di PDI Perjuangan

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Ketua DPRD Lampung Selatan H Hendry Rosyadi SH MH mendaftar sebagai bakal calon bupati, sedangkan Fahrurrozi ST mendaftar  sebagai bakal calon Wakil Bupati Lampung Selatan untuk periode 5 tahun mendatang.
Fahrurrozi yang didampingi oleh Darul Khutni, Bambang Irawan dan Waris Basuki datang mengambil formulir dan langsung menyerahkan kepada panitia setelah sebelumnya melengkapi persaratan yang telah ditentukan.
Kepada awak media anggota DPRD Propinsi Lampung Ini menyampaikan bahwa keikut sertaan dirinya dalam percaturan Pilkada 2020 di Lamsel mengaku selain dorongan dari masyarakat juga keinginan  untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat di Lampung Selatan ” tuturnya.
Ditempat yang sama tepat pukul 20.21 Wib Hendry Rosyadi juga datang untuk menyerahkan berkas pendaftaran dengan dikawal oleh ratusan pendukungnya mendatangi  Sekretariat PDI Perjuangan Lamsel  yang langsung diterima oleh Syahirul Alim selaku Ketua Panitia penjaringan Balonbup dan wakil bupati periode lima tahun mendatang.
Kami datang siap untuk mencalonkan diri sebagai bupati  Lampung Selatan, setelah sebelumnya para tokoh adat, tokoh masyarakat memberikan dukungan dan harapan agar dirinya mencalonkan diri dalam pilkada 2020 mendatang ” kata Hendri.
Berbekal dengan hal tersebut dirinya sangat yakin bahwa DPP PDIP akan memberikan rekomendasi kepada dirinya oleh partai berlambang Banteng moncong putih ini di bumi khagom Mufakat ini untuk memimpin lima tahun kedepan ” tuturnya lagi.
Selain itu lanjut pentolan PDI Perjuangan ini, dirinya juga sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik lainya dan telah menyatakan dukungan dalam pencalonanya untuk maju sebagai calon bupati di bumi Serambi Sumatera ini ” pungkasnya  (cak Ton)
DIBACA 7.302 kali

Check Also

DPRD Metro Minta Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

(pelitaekspress.com) – METRO– DPRD Kota Metro minta seluruh masyarakat dapat mentaati protokol kesehatan Covid-19 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *