Rabu , Januari 27 2021
Home / DAERAH / Hasbie Aska Tarik Dukungan Ke Rina Marlina.

Hasbie Aska Tarik Dukungan Ke Rina Marlina.

(pelitaekspress.com)-WAY KANAN- Euvoria pasangan Juprius dan Rina Marlina dalam beberapa hari terkahir, dianggap sudah merusak tatanan kesepakatan politik BERHIAS oleh Hasbie Aska bersama tim relawanya untuk ikut kontestasi pilkada 2020 Way kanan mendatang.

Dimana, menanggapi situasi perubahan pasangan politik ini, langsung ditanggapi serius calon wakil bupati pasangan Berhias Hasbie Aska, bersama tim suksesnya melakukan penarikan dukungan kepada Rina Marlina untuk maju sebagai penantang calon bupati icumben Raden Adipati-Edward berpasangan dengan Juprius.

Penarikan dukukan yang di awali dengan pernyataan ketua Tim Kader Milenial Bersatu (KMB) Way Kanan bersama pengrus KMB Kabupaten Way Kanan mewakili seluruh pengurus KMB hingga tingkat Desa, menyatakan telah menarik dukungan kepada Rina Marlina. Selanjutnya, Hasbie Aska langsung menyatakan sikap juga untuk menegaskan dirinya bersama tim menarik dukungan kepada Rina Marlina.

“KMB telah menarik dukungan ke Rina Marlina. Dengan alasan telah menghianati Hasbie Aska sebagai kesepakatan Berhias. Sehingga keputusan KMB ditindak lanjuti keputusan Hasbie Aska untuk bersama mencabut dukungan untuk Rina Marlina dalam petarungan pilkada way kanan mendatang,”tegas Indro wibiwo, ketua KMB way kanan, yang merupakan tim Hasbi Aska, Minggu (7/6/2020) sore di Rumah kemenangan Hasbie Blambangan Umpu.

Selanjutnya, Hasbie Aska dan tim pemenangan akan melakukan langkah langkah paska perpecahan kepada Rina Marlina.

“Tentunya Kami akan dukung Tabung Kosong sebagai hasil kemenangan pilkada Way Kanan,”pungkasnya. (KMB)

DIBACA 733 kali

About pelitaekspres

Check Also

Bupati Tubaba Terima Vaksin Sinovac Dari Dinkes

(pelitaekspress.com)-TUBABA-Bupati Tulang Bawang Barat H. Umar Ahmad, S.P. menerima secara simbolis kedatangan Vaksin Sinovac dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *