Home / DAERAH / Hari kedua Peserta Pemilihan Muli Mekhanai Festival Kalianda 2019 tersisa 61 orang

Hari kedua Peserta Pemilihan Muli Mekhanai Festival Kalianda 2019 tersisa 61 orang

(pelitaekspres.com)-KALIANDA–Pada hari kedua jumlah peserta Pemilihan Muli Mekhanai dalam rangka Festival Kalianda 2019 tersisa 61 orang, Minggu (7/7/2019)

Sejak dimulainya penilaian terhadap para peserta lomba Pemilihan Muli Mekhanai Festival Kalianda 2019 yang diikuti oleh 118 orang peserta yang berasal dari 17 Kecamatan yang ada di Lampung Selatan Tim Juri terus melakukan tugasnya.

Penilaian terhadap peserta lomba Pemilihan Muli Mekhanai tersebut meliputi penampilan peserta, karakter, pengetahuan tentang budaya Lampung, dan kecerdasan para serta penilaian lainya tentang pengetahuan umum.

Salah satu panitia lomba Pemilihan Muli Mekhanai 2019 mengatakan bahwa, hingga hari kedua jumlah peserta yang masih tertinggal sebanyak 61 orang dari 118 peserta yang mendaftar sebelumnya.

Waktu penilaian terhadap peserta dilakukan mulai pagi hari hingga malam hari dan dilakukan oleh para juri yang cukup kompeten dibidangnya, sehingga nantinya akan menghasilkan finalis yang benar-benar seperti harapan kita semua ” tutur salah satu panitia yang enggan disebut namanya ini. (cak Ton)

DIBACA 7.236 kali

Check Also

Pemkab Pesibar Gelar Rapat Menindak Lanjuti  Penanganan Covid-19

(pelitaekspress.com)-PESISIR BARAT- Plt. Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pesisir Barat Drs. Miswandi Hasan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *