Home / Pemprov / Hardiknas, Gubernur Ajak Insan Pendidikan Tetap Belajar di Rumah

Hardiknas, Gubernur Ajak Insan Pendidikan Tetap Belajar di Rumah

(pelitaekspres.com)-BANDAR LAMPUNG- Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2020, dalam situasi pandemi Covid-19, Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, mengajak semua insan pendidikan untuk tetap belajar di rumah.

“Saudara-saudaraku Insan Pendidikan di Provinsi Lampung yang saya cintai dan saya banggakan, Pada masa pandemi Covid-19 ini, saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh siswa, guru, orang tua, insan pendidikan dan masyarakat Lampung, untuk tetap belajar di rumah, bekerja di rumah dan beribadah di rumah,” ajak Arinal.

Gubernur mengatakan, bahwa pendidikan merupakan senjata paling ampuh yang dapat digunakan untuk mengubah dunia. Pendidikan merupakan paspor untuk masa depan, karenanya hari esok merupakan milik orang-orang yang mempersiapkan diri pada hari ini.

Gubernur Arinal dan semua jajaran pemerintahan baik di Provinsi dan Kabupaten/Kota, unsur TNI, Polri dan elemen masyarakat sudah berusaha semaksimal mungkin melakukan pencegahan penularan Covid-19. Terlebih para dokter dan tenaga medis yang telah menaruhkan jiwa dan raganya untuk membantu meyelamatkan manusia.

“Semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir, semua masyarakat Lampung senantiasa sehat, dan proses kehidupan dapat berjalan normal kembali, dengan menciptakan manusia-manusia baru, yang memiliki pola pikir positif yang sarat solidaritas sosial.

Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2020, kepada seluruh insan pendidikan di Provinsi Lampung. Ayo kita “Belajar dari COVID-19” memajukan Pendidikan dan menguatkan Budaya. Semoga Allah SWT Tuhan YME senantiasa memberikan kekuatan, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita, dalam upaya membangun daerah Lampung untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya,” ujar Gubernur Arinal dalam Testimoni Hardiknas. (*)

DIBACA 621 kali

Check Also

Gubernur Arinal Djunaidi Lantik 14 Pejabat Tinggi Pratama Hasil Seleksi Terbuka

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG – Dengan menerapkan protokol kesehatan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik 14 Pejabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *