Home / POLITIK / H. Sabilillah Ardie Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid19

H. Sabilillah Ardie Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid19

(pelitaekspress.com) – TEGAL – Wakil Bupati Tegal H. Sabilillah Ardie berikan 700 Paket Sembako dari jumlah total 2000 paket yang rencananya akan dibagikan ke tiap-tiap Kecamatan dan akan diteruskan ke desa pada warga dampak Covid 19 bertempat di desa Kajen Kecamatan Lebaksiu, Minggu (17/5).

Dalam kesempatan itu, Ardie menyampaikan harapanya bagi warga masyarakat yang memiiki kelebihan rejeki atau ASN yang diberikan kelapangan rejeki untuk saling bahu membahu dalam percepatan dan penanganan masalah pandemi Covid 19 ini.

Menurut Ardie di bulan Ramadhan/puasa ini kita manfaatkan untuk selalu berdoa kepada Allah Swt agar pandemi Virus Covid 19 cepet berakhir dan pergi dari muka bumi Indonesia khususnya Kabupaten Tegal semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kita bisa beraktifitas seperti biasanya.

“pembagian Paket Sembako ini merupakan penyisihan dari gajinya selama 6 bulan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid 19, dan kegiatan ini supaya bisa diikuti oleh warga masyarakat yang mampu secara Finansial jangan sampai ada tetangga kita yang kelaparan disaat pandemi Covid 19 ini,” Kata Ardie.

Dirinyapun meminta kepada warga untuk terus semangat dan optimis dalam melakukan upaya yang terbaik dalam Percepatan Penanganan Wabah Virus Corona.

Ia menambahkan, Masyarakat perlu memahami bahwa pemerintah memiiki keterbatasan dalam melakukan pemberian bantuan sosial, oleh karena itu kegiatan seperti ini bisa diikuti oleh warga yang memiiki kelebihan secara Finansial secara otomatis akan meringankan beban pemerintah dalam melakukan upaya pemeberian Bantuan sosial pada warga masyarakat yang terdampak Covid 19.

Ibu siti Salah satu warga penerima sembako mengaku senang atas pemberian yang dilakukan oleh H. Sabilillah Ardie ini ditengah pandemi covid19.

” Dengan pemberian paket sembako, masyarakat merasa terbantukan dan meringankan beban ekonomi yang sementara warga rasakan berat di masa pandemi Virus Corona ini.” Katanya.(mad/ew)

DIBACA 490 kali

Check Also

DRA : Sumsel Lumbung Suara Golkar Pilkada Sumsel Harus Menang

(pelitaekspress.com) – PALEMBANG – Dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *