Home / DAERAH / Gudang Pupuk Bersubsidi Milik PT. Harapan Restu Jaya Diduga Tak Berizin
Gudang Pupuk Bersubsidi Milik PT. Harapan Restu Jaya Diduga Tak Berizin

Gudang Pupuk Bersubsidi Milik PT. Harapan Restu Jaya Diduga Tak Berizin

(pelitaekspress.com) – TUBA-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tulangbawang (Tuba) bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) turun langsung ke lokasi gudang pupuk bersubsidi milik PT. Harapan Restu Jaya yang disinyalir tidak mengantongi izin usaha gudang tersebut berada di Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala timur, Kabupaten Tulang Bawang

Saat Tim DPMPTSP bersama SatPol-PP ingin menemui pihak perusahaan pupuk yang kantor nya berada di dekat gudang pupuk tersebut pihak Manajemen perusahaan tidak ada di ruang kerjanya, hanya salah satu penjaga di kantor yang bernama Heri mengatakan bahwa pimpinan kantor sedang berada di luar.

“Saya hanya bekerja disini dan atasan saya sedang diluar,” ujar dia, Selasa (28/07/2020).

Saat ditanya kelengkapan perusahaan Heri tidak bisa menunjukan surat izin tersebut, baik dalam bentuk asli ataupun fotocopy.

“Untuk persoalan surat izin ataupun yang lainnya silakan bapak-bapak tunggu saja bos saya, karena saya tidak tau apa-apa, jika tidak silakan temui saja Bapak Herman TB ( pemilik gudang ) ujar Heri kepada kepada Tim DPMTSP.

Tim DPMPTSP Eko menyatakan hasil investigasi dan kroscek di lokasi gudang pupuk bersubsidi, pihak perusahaan tersebut sepertinya mereka tidak bisa menunjukan surat-surat izin usaha dan nampaknya memang tidak memiliki surat izin itu.

“Untuk lebih lengkapnya pembicaraan kita lanjut saja besok di kantor, dan bisa bertemu langsung dengan kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Dra, Lusiana M.A.P. ,” ujar  Eko saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon. (Albari)

 

DIBACA 513 kali

Check Also

Desa Gedong Tataan Mengadakan Musyawarah Desa RPJMDes

(pelitaekspress.com) – PESAWARAN – Desa Gedong Tataan mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) guna membahas Rencana Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *