Home / NASIONAL / Gubernur Anies Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Muara Angke

Gubernur Anies Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Muara Angke

(pelitaekspers.com) –JAKARTA- Korban kebakaran di Kawasan Muara Angke, Jalan Dermaga Ujung Blok Empang, RT 12/22, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, memperoleh bantuan dari Gubernur Anies Baswedan.

Tiba bersama wakilnya, Ahmad Riza Patria, keduanya  langsung menuju lokasi kebakaran. Puing-puing bangunan sisa kebakaran, milik warga yang telah hangus dan rata dengan tanah.

Kepada warga korban kebakaran, Anies berpesan agar tetap kuat dan percaya akan ada hikmah di balik kebakaran yang terjadi tersebut.

“Gantinya insyaallah lebih baik. Hikmah itu datangnya enggak pernah kemarin, hikmah itu datangnya besok. Insyaallah besok ada hikmahnya” ujar Anies kepada korban kebakaran.

Setelah itu, eks Mendikbud ini juga terlihat membagikan masker kain kepada korban kebakaran, termasuk anak-anak, yang berada di lokasi pengungsian. Pemberian masker ini diharapkan bisa mencegah mereka tertular virus corona.

Kebakaran sendiri  terjadi pada Kamis (30/4/2020) malam yang  mengakibatkan 1 bangunan yang terdiri dari belasan kamar kontrakan terbakar.  Tidak ada korban luka maupun  jiwa, dan warga yang kehilangan tempat tinggal sementara mengungsi. (wbo)

DIBACA 546 kali

Check Also

Bangunan Lantai Dua Diduga Gudang Air Galon Belum Mengantongi IMB

(pelitaekspress.com) – KOTA TANGERANG – Bangunan lantai dua diduga gudang air galon di Jalan Iskandar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *