Sabtu , Januari 9 2021
Home / NASIONAL / Giri Ramanda Kiemas Terpilih Menjadi Ketua Dekopinwil Sumsel

Giri Ramanda Kiemas Terpilih Menjadi Ketua Dekopinwil Sumsel

(pelitaekspress.com), PALEMBANG – Muswil Dekopinwil Sumsel dilaksanakan di Asrama Haji Palembang, 27-29 November 2020, akhirnya secara aklamasi memilih Giri Ramanda Kiemas  mantan Ketua DPRD Sumsel menjadi Ketua DEKOPINWIL Sumatera Selatan Priode 2020-2025.

Terpilih nya Giri Ramanda Kiemas yang saat ini Wakil Ketua DPRD Sumsel dari fraksi PDI Perjuangan atas kesepakatan para peserta Muswil yang terdiri dari 17  Kabupaten/kota di tambah dengan Dekopin Indonesia.

Giri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para Ketua-Ketua Dekopinda Se-Sumsel sehingga secara  aklamasi dirinya di putuskan untuk menjadi Ketua.

“Saya berharap para pengurus nanti nya dapat bekerjasama untuk menyusun program kerja baik jangka Pendek, menengah maupun jangka panjang,” ucap Giri.

Sedangkan menurut Eem Ibrahim, selama ini dirinya hanya pelaksana tugas. Tetapi Setelah terpilih ketua yang baru, berarti ketua yang baru lah melaksanakan tugas kedepannya. Saya ucapkan selamat kepada Giri Ramanda Kiemas atas terpilih nya menjadi ketua melalui Muswil.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumsel yang diwakili Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Sumsel Herman Kodo dalam sambutannya mengatakan perkoperasian nasional saat ini sudah menginjak lebih kurang usia 74 tahun jadi kalau usia kita manusia sebetulnya sudah sepuh usia yang sudah sangat-sangat matang.

Saya mengucapkan selamat kepada insan-insan perkoperasian dalam wadah dewan koperasi Indonesia khusus untuk wilayah Sumatera Selatan.

Juga selamat kepada Giri Ramanda Kiemas atas terpilih menjadi Ketua Dekopinwil Sumsel semoga kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah. (Agus/nsy)

 

 

DIBACA 232 kali

About pelitaekspres

Check Also

Wabup Kungker dan Kontroling Terhadap Instansi Kecamatan Dusun Timur

(pelitaekspress.com)- TAMIANG – Wakil Bupati Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah, Habib Said Abdul Saleh, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *