Home / DAERAH / Giliran, Masjid & Mushola di Gadingrejo Dibantu Ambal

Giliran, Masjid & Mushola di Gadingrejo Dibantu Ambal

(pelitaekspress.com)-PRINGSEWU-Setelah Kecamatan Pringsewu, kali ini giliran masjid dan mushala di Kecamatan Gadingrejo yang memperoleh bantuan ambal dari Pemkab Pringsewu.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, Jumat (8/5/20), masing-masing kepada ta’mir Masjid Al-Jami’ Bulu Rejo, Mushola An-Nur, Blitar Rejo, dan Mushola Baitul Iman, Klaten.

Wabup Pringsewu berharap bantuantersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka menunjang kegiatan peribadatan di masing-masing masjid dan mushola.

Selain itu, ia juga mengingatkan sekaligus mengajak masyarakat Pringsewu untuk membayar zakat, baik zakat fitrah maupun yang lainnya seperti zakat mal dan zakat penghasilan. Terkait zakat penghasilan, bahwa pembayaran zakat sebesar 2,5 persen dapat mengurangi pajak penghasilan, sebagaimana diatur dalam ketentuan Pasal (9) UU No.36 Tahun 2008 Tentang Pajak Penghasilan. (rls/Herman)

DIBACA 681 kali

Check Also

Ketua Bawaslu Pesawaran ‘TEGASKAN’ laporan Mualim belum cukup bukti 

(pelitaekspress.com) – PESAWARAN – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesawaran Ryan Arnando, meluruskan perihal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *