Home / EKONOMI / Gelar Live Streaming FB, Dealer BKJ Bagi-bagi Hadiah

Gelar Live Streaming FB, Dealer BKJ Bagi-bagi Hadiah

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Pandemi Covid-19 ini menimbulkan rasa cemas dan khawatir pada masyarakat, hal ini menuntut kita untuk berjaga jarak dan selalu stay dirumah.  Dalam Menghadapi situasi ini, tentunya dealer yang beralamatkan di Jalan Seokarno Hatta no 5A, Bypass ingin terus selalu menyapa para konsumen loyalnya.

Dengan tetap mematuhi aturan berinteraksi dan adanya salah satu situs terbesar di dunia yaitu Facebook. Bertemakan “NGOBRAS –Ngobrol Santai”, Dealer BKJ melakukan Live Streaming Setiap Senin- Jumat Pukul 14.00 WIB s/d selesai, dengan begitu para Sahabat Bintang tetap bisa berkonsultasi dan mengetahui tips perawatan dan produk motor terbaru.

Marjan selaku pimpinan cabang mengatakan, ”Situasi saat ini memang sulit, selalu mematuhi arahan pemerintahan dan menggunakan protokol kesehatan tetap kami terapkan. Namun hal ini tidak menjadi kendala bagi kami untuk selalu menyapa konsumen loyal kami dimana pun berada”.

“dalam acara tersebut, kami selalu memberikan tips tips perawatan motor dan informasi terupdate dari dealer kami, bazzar Apparel dan Accessories dan tentunya kami tak lupa selalu memberikan Hadiah kepada para sahabar Bintang yang setia menyaksikan Live Kami”. Ujar Tambahan Kepala Cabang BKJ Tersebut.

Dealer Honda Bintang Kharisma Live Streaming setiap hari Senin – Jumat Pukul 14.00 WIb s/d selesai dan puluhan hadiah akan dibagiakan setiap livenya. Untuk mendapatkan Info menarik seputaran motor dan tanpa harus datang ke dealer dapat menghubungi marketing Bintang Kharisma Jaya (Enden 0853 7875 8459) dan untuk info ahass dapat menghubungi (Taufik 0822 8226 9029) atau dapat langsung ke Dealer BKJ yang beralamatkan Jl Soekarno-Hatta No 5A Tanjung Senang, Bandar Lampung.(*)

DIBACA 357 kali

Check Also

TDM Gelar Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2020

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG – PT Tunas Dwipa Matra bersama dengan PT Astra Honda Motor menyeleksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *