Rabu , Januari 27 2021
Home / DAERAH / Gaet Mahyadi Panggabean Pringsewu FC Siap Mengikuti Liga Tiga

Gaet Mahyadi Panggabean Pringsewu FC Siap Mengikuti Liga Tiga

(pelitaekspress.com) – PRINGSEWU – Dengan menggaet Mahyadi Panggabean Pringsewu FC Siap mengikuti liga 3 sesuai jadwal yang telah ditetapkan assosisi PSSI  awal Nopember 2020 sebagai salah satu club yang akan mengikuti Liga 3, Pringsewu FC akan mengadakan seleksi terbuka

Seleksi terbuka pemain Pringsewu FC  akan dilakukan tanggal  26-27 September 2020  tersebut disampaikan Azharul Fazri selaku   manager  tim Pringsewu  FC yang akan dilaksanakan di Lapangan Jogowiryo Gadingrejo,Pringsewu.

“Kita akan lakukan seleksi terbuka bagi pemain Pringsewu FC yang akan dilakukan di lapangan Jogowiryo ,kecamatan Gadingrejo ,Pringsewu” ujar manager Pringsewu FC Selasa(15/9)

Dikatakan manajer Pringsewu FC bahwa Mahyadi Panggabean  merupakan eks pemain Timnas Indonesia dan  Mahyadi Panggabean juga pernah membela club PSMS Medan , Sriwijaya FC, Persik Kediri dan Persela Lamongan.

Presiden club Pringsewu FC, H. Suchairi Sibarani, S. Pd. M. IP, menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan dari Coach Mahyadi Panggabean atas kesediannya memimpin seleksi Pringsewu FC musim ini.

“Kita berkomiten Pringsewu FC akan jauh lebih serius dalam persiapan menyambut gelaran Liga 3 ,untuk itu kami berharap doa, support serta dukungan dari semua warga Pringsewu untuk suksesnya Pringsewu FC dalam menyambut kompetisi Liga 3 tahun inu” pungkasnya ( aan  )

DIBACA 527 kali

About pelitaekspres

Check Also

Diduga Oknum Peratin Pekon Sukarame Sunat Honor Aparatur Pekon

(pelitaekspress.com) -LAMBAR –Diduga oknum peratin Pekon Sukarame sunat honor aparatur pekonnya. Informasi tersebut didasari pengakuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *