Home / POLITIK / Firmansyah-Bustomi Sambangi Warga, Ulama, dan Tokoh Masyarakat

Firmansyah-Bustomi Sambangi Warga, Ulama, dan Tokoh Masyarakat

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc dan Prof. Dr. Ir. H. RA. Bustomi Rosadi, M.S., terus menyambangi warga yang ada di 20 kecamatan dan 126 kelurahan.

Pada kesempatan itu, sejumlah warga menaruh harapan besar kepada pemimpin Bandar Lampung yang baru terutama bidang pendidikan dan kesehatan.

Pada kunjungan silahturahim di Kecamatan Kedaton, Langkapura, dan Kecamatan Sukabumi, dipimpin langsung Ketua Tim Pemenangan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah Ustadz. H. Suratno, S.Pd.I.,M.H, dan anggota tim lainnya.

“Apa kabar bunda, apa nih harapan bunda terhadap pemimpin Bandar Lampung yang akan datang,” kata Firmansyah, sambil memperkenalkan diri kepada Ulfa, warga Kecamatan Langkapura, Kamis (5/6/2020).

Pada kesempatan itu, Ulfa yang tak menyangka didatangi calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota dari Bandar Lampung Cerdas Berjamaah hanya berharap agar pembangunan kota lebih maju.

“Terutama perbaikan jalan di gang-gang, serta peningkatan pembangunan pendidikan dan kesehatan, kalau bisa semua gratis,” kata Ulfa.

Sebelumnya, memanfaatkan momentum Hari Raya Idulfitri, Firmansyah dan Prof Bustomi bersilahturahim kepada sejumlah ulama, ustadz dan tokoh masyarakat di 20 kecamatan di Bandar Lampung.

Pada kesempatan itu, Firmansyah mengajak ulama, para ustadz, dan tokoh masyarakat untuk satu hati, satu gerak, satu pikir dalam wujudkan Bandar Lampung Kota Cerdas Berjamaah.

“Intinya, kami bersilaturahim kepada warga, ulama, dan tokoh masyarakat dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga.

Tapi, tetap melaksanakan protokol kesehatan. Pak Firman dan Prof. Bustomi meminta agar kita saling mendoakan dan Bandar Lampung menjadi Kota yang Berkah,” kata Ketua Tim Pemenangan Ustadz H. Suratno, S.Pd.I.,M.H. (**)

DIBACA 526 kali

Check Also

Tim Advokasi Hi-Mel dan KPU Lamsel  Temui Jalan Buntu Saat Mediasi

(pelitaekspress.com) – KALIANDA – Tim Advokasi dan Bantuan hukum Hipni – Melin dan KPU Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *