Home / PENDIDIKAN / Dua Mahasiswa IIB Darmajaya Perkuat Tim Futsal Pra PON Lampung 2020

Dua Mahasiswa IIB Darmajaya Perkuat Tim Futsal Pra PON Lampung 2020

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG – Kedua mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya bergabung dalam seleksi tim Futsal Pra PON Provinsi Lampung 2020. Keduanya yakni Agung Prasetiyo dan Dian Riko A Sihombing.
Mereka merupakan mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan mahasiswa Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer. Agung dan Dian –biasa keduanya disapa – bergabung setelah tampil apik dalam laga ujicoba Tim Futsal Pra PON Lampung melawan Darmajaya beberapa waktu lalu.
Atas penampilan Agung dan Dian, Pelatih Pra PON Lampung Wahyu Kocoy pun merekrut keduanya untuk ikut dalam seleksi. Keduanya juga dibawa untuk ujicoba dalam Asean Futsal Tournament Rafhely Cup 2019.
Dian mengaku sangat senang bisa bergabung dengan seleksi Tim Futsal Pra PON Lampung 2020. “Tidak sengaja dipanggil karena awalnya ujicoba lawan mereka (Pra PON Lampung) Darmajaya,” ungkapnya.
Mahasiswa semeseter 2 ini juga baru pertama kali mengikuti seleksi tingkat daerah untuk PON 2020. “Kalau Pra PON ya baru ini. Saya sama Agung ikut dibawa ke Rafhely Cup sekalian ajang ujicoba,” tuturnya.
Agung juga mengaku senang bisa bergabung dalam seleksi Tim Futsal Pra PON Lampung. Mahasiswa semester 2 ini juga menyumbangkan satu gol dalam ajang ujicoba Rafhely Cup 2019 di Padang, Sumatera Barat. Atas gol tersebut Tim Futsal Pra PON Lampung menyudahi perlawanan dengan kemenangan 3-1 melawan Petropali 1. Rafhely Cup 2019 akan berlangsung hingga Sabtu 27 Juli 2019.
Rektor IIB Darmajaya, Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., mengaku bangga mahasiswa Darmajaya bisa bergabung dalam seleksi Tim Futsal Pra PON Lampung 2020. “Kampus biru Darmajaya sangat mendukung prestasi mahasiswa baik di bidang akademis maupun olahraga. Tunjukkan bahwa Darmajaya merupakan kampus The Best,” ucapnya.
Dia berharap dengan bergabungnya kedua mahasiswa Darmajaya dalam seleksi Tim Futsal Pra PON Lampung dapat membawa kemenangan dalam setiap pertandingan. “Futsal Darmajaya merupakan yang terbaik di Provinsi Lampung dengan lolos dalam Pomda dan menuju Pomnas di Jakarta. Semoga Tim Futsal Pra PON Lampung juga dapat bermain bagus dan meraih kemenangan terus,” tandasnya.

DIBACA 5.708 kali

Check Also

Darmajaya Terapkan “New Normal” kepada Karyawan

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya telah menjalani aktivitas New Normal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *