Home / POLITIK / DPRD Kabupaten Blitar Semangati Para Petugas Diposko Pencegahan Pandemi Covid 19

DPRD Kabupaten Blitar Semangati Para Petugas Diposko Pencegahan Pandemi Covid 19

(pelitaekspress.com)-BLITAR- Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar melaksanakan peninjauan langsung lapangan ke beberapa titik Posko pencegahan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Blitar wilayah barat, Selasa (12/05/2020).

Sebagai Wakil Rakyat sudah menjadi tugasnya untuk melaksanakan kunjungan kelapangan untuk mengetahui kondisi kegiatan antisipasi pencegahan penyebaran pandemi Covid – 19.

Dalam kegiatan peninjauan langsung ke Posko pencegahan Covid – 19, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar,, Mujib, SM bersama rombongan dari Komisi III DPRD Kabupaten Blitar mengatakan, kunjungannya bersama rombongan untuk memastikan kondisi kesehatan para petugas gugus tugas maupun relawan di posko mereka berjaga,” ungkap Mujib.

Mujib bersama rombongan disela sela kunjungan menyampaikan, kondisi petugas yang berjaga harus tetap prima. Para petugas harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, melakukan pola hidup sehat , makan makanan bergizi dan harus minum Vitamin dan mematuhi arahan Team Gugus Tugas Kabupaten Blitar.

“Untuk itu Saya bersama rombongan berharap, mudah mudahan Pandemi Covid -19 ini segera lenyap dari Bumi Indonesia, khususnya Kabupaten Blitar.

“Mari kita semua slalu berd’oa dan saling menjaga kesehatan baik para petugas Gugus Tugas yang berjaga maupun keluarganya agar terhindar dari bencana Pandemi Covid – 19,” pungkas Mujib. (Hms/tar).

DIBACA 488 kali

Check Also

Komisi I DPRD Garut Ingatkan Pemkab Terkait Izin Lingkungan Pembangunan RS Limbangan

(pelitaekspress.com) -GARUT- Pembangunan Rumah Sakit (RS) Limbangan, yang berlokasi di Desa Limbangan Timur, saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *