Home / DAERAH / DPMD Perintahkan Seluruh Kades Agar Tepat Sasaran Salur BLT
Kepala DPMD Mesuji, Sunardi Sukau, SE

DPMD Perintahkan Seluruh Kades Agar Tepat Sasaran Salur BLT

(Pelitaekspres) MESUJI – Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) perintahkan seluruh kepala desa dan perangkat desa di kabupaten mesuji agar tepat sasaran dalam penyaluran dan penerima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat di bumi ragab begawe caram yang dikatagorikan untuk bantuan penanganan virus Covid-19. 

Hal ini diungkapkan oleh Kepala DPMD Mesuji, Sunardi Sukau, SE mengatakan, masyarakat yang akan mendapatkan dana BLT yang diambil dari dana desa bisa bermanfaat bagi yang menerima dan harus tepat sasaran.

“Masyarakat yang layak menerima BLT harus diseleksi terlebih dahulu, untuk menjaga agar tidak ada indikasi tidak tepat sasaran penerimanya,”ujar Sunardi belum lama ini.

Sunardi menjelaskan, melalui pendataan terlebih dahulu yang dilakukan oleh Ketua RT, lalu warga yang sudah didata dimusyawarahkan layak dan tidaknya mendapatkan bantuan BLT tersebut.

Lanjut Sunardi, bantuan tersebut bukan seperti bantuan PKH yang di terima. “Tahun ini data penerima bantuan BLT yang diambil dari anggaran dana desa,”pungkasnya. (Fiter)

 

DIBACA 663 kali

Check Also

Ketua Bawaslu Pesawaran ‘TEGASKAN’ laporan Mualim belum cukup bukti 

(pelitaekspress.com) – PESAWARAN – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesawaran Ryan Arnando, meluruskan perihal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *