Home / DAERAH / DPD IWAPI  Lampung Miliki Sekretariat Baru

DPD IWAPI  Lampung Miliki Sekretariat Baru

(pelitaekspress.com) -BANDARLAMPUNG – DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) provinsi Lampung kini memiliki Gedung Sekretariat baru yang berlokasi di Jl. St. Djamil No. 1 Gd. Meneng, Rajabasa, Bandarlampung.

Ketua DPD IWAPI provinsi Lampung Dr. Hj. Ir. Armalia Reny Madrie AS.,MM mengatakan, sebelumnya sekretariat IWAPI berada di komplek BKOW provinsi lampung, Pahoman yang saat ini digunakan sebagai display produk-produk IWAPI. Untuk kegiatan keanggotaan, pelatihan dan lomba-lomba dipusatkan ke gedung sekretariat baru.

“Tentu saya berharap kegiatan IWAPI bisa lebih sukses walau saat ini sedang pandemik covid-19. Mudah-mudahan itu bukan menjadi halangan untuk terus bergerak dan berinovasi,” Kata Bunda Reny.

Bunda Reny menuturkan, saat ini masih mengumpulkan database UMKM diprovinsi Lampung

“Database ini diperlukan untuk menentukan pelatihan dan suport yang sesuai. Melalui ekonomi keluarga diharapkan mampu melahirkan wirausaha (pengusaha) baru, karena keluarga memiliki fungsi pendidikan di dalamnya. Saya yakin IWAPI bisa merealisasikannya,” Tuturnya.

Saat ini baru 6 DPC IWAPI yang terbentuk didaerah yaitu DPC IWAPI kota Bandar lampung, Metro, kabupaten Pringsewu, Lampung Tengah, Lampung Utara dan Lampung Selatan. Sedangkan 6 DPC sedang proses pembentukan yaitu DPC Kabupaten pesawaran, Tanggamus, Lampung Timur, Lampung Barat, Tulang bawang dan Tulang Bawang Barat. 3 DPC akan dibentuk setelah pilkada yaitu Kabupaten Pesibar, Mesuji dan Way Kanan.

“Awal tahun 2021 seluruh DPC baik di kabupaten dan kota se-provinsi Lampung sudah terbentuk,” Harapnya.

Dewan Pembina DPD IWAPI Lampung, Ardiyanti Safrin, menyambut gembira atas diresmikannya sekretariat II DPD IWAPI provinsi Lampung.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Dr. H. Andi Surya, ketua yayasan UMITRA dan Global Surya Islamic School yang telah membangunkan gedung baru untuk sekretariat II DPD IWAPI provinsi Lampung, bahkan akan menambah fasilitasnya dengan membangun 3 gedung baru untuk kegiatan pertemuan, pelatihan dan lomba-lomba,” Katanya.

Ditempat yang sama, pembina IWAPI provinsi Lampung, Tri Widianti Sunardi, menitipkan pesan kepada seluruh anggota IWAPIuntuk tetap solid.

“Kebersamaan kita di IWAPI ini harus benar-benar dipupuk dengan baik, dukung terus pemerintah daerah, jaga nama baik IWAPI,” Pungkasnya.

Kegiatan do’a syukur peresmian Srkretariat DPD II IWAPI provinsi Lampung ini diakhiri dengan potong tumpeng dan makan bersama. (rls/*)

DIBACA 300 kali

Check Also

Bupati Tubaba Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama 

(pelitaekspress.com) – TUBABA – Sebanyak 5 (lima) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintahan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *